Coba

Rabu, 17 April 2013

#Battlefield 3

picture #Battlefield 3

Battlefield 3 Adalah Game Genre First-Person Shooter besutan ke-3 dari seri Battlefield 2 yang dirilis 2005. Game ini di Terbitkan oleh Electronic Arts. Battlefield 3, pemain masuk ke peran elit Marinir AS di mana mereka akan mengalami jantung berdebar-misi single player dan multiplayer tindakan kompetitif mulai di lokasi yang beragam dari seluruh dunia termasuk Eropa, Timur Tengah dan Amerika Utara.

Fitur: Battlefield 3
  • Radang dingin 2 - 3 adalah Battlefield 2 Frostbite, teknologi luar biasa mengangkat animasi, perusakan, pencahayaan, skala dan audio ke ketinggian yang tak terlihat sampai sekarang. Dibangun pada mesin kuat yang Battlefield 3 adalah benar-benar menenggelamkan pemain di dunia game.
  • Rasakan pertarungan - Rasakan hit peluru dan ledakan, tarik kawan terluka dari tebal melawan dan menembak untuk menghentikan dengan hampir semua permukaan. Animasi Battlefield 3 menakjubkan, efek khusus yang luar biasa dan medan realistis akan memungkinkan Anda untuk merasakan arti sebenarnya dari perang, seperti halnya dalam permainan genre ini.
  • Set seluruh peralatan - Inkarnasi permainan terbaik pertempuran dengan penggunaan teknologi menjadi lebih sempurna, dalam pertempuran mendorong para pejuang supersonik dengan jajaran peralatan tanah, udara dan laut. Di antara tercinta lainnya oleh fans dan fitur kembali - kartu untuk 64 pemain dan kemampuan untuk berbaring di tanah.
  • Pertempuran di kota Lulus dengan perang modern yang diperjuangkan oleh tempat legendaris dan tak terduga di Amerika Serikat, Timur Tengah dan Eropa, termasuk jalan-jalan sempit, alun-alun pusat kota dan membuka, memungkinkan penggunaan jenis teknologi medan.

    Name : Battlefield 3
    System : Microsoft Windows
    Operasi : PlayStation 3, Xbox 360, Wii U
    Release : 25 Oktober 2011
    Genre : First-Person Shooter (FPS)
    Official Site : www.battlefield.com/battlefield3

    Minimum Requirements for Battlefield 3
        * OS: Windows Vista / Windows 7
        * Processor: Core 2 Duo 2.4 GHz / Althon X2 2.7 GHz
        * RAM: 2GB
        * Graphic card: DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card, ATI Radeon 3870 or higher, Nvidia GeForce 8800 GT or higher.
        * Graphics card memory: 512 MB
        * Sound card: DirectX compatibl sound card
        * Hard drive: 15 GB for disc version or 10 GB for digital version

    Recommended System Requirements
        * OS: Windows 7 64-bit
        * Processor: Quad-core Intel or AMD CPU
        * RAM: 4GB
        * Graphics card: DirectX 11 Nvidia or AMD ATI card, Nvidia GeForce GTX 560 or ATI Radeon 6950.
        * Graphics card memory: 1 GB
        * Sound card: DirectX compatibl sound card
        * Hard drive: 15 GB for disc version or 10 GB for digital version
Youtube Video

File 13 GB Full Version