Coba

Kamis, 18 April 2013

#Add Member to Blogger Post

Saya tidak terlalu paham, apakah ini adalah salah satu Fitur terbaru dari Blogger atau semacamnya. Kini anda dapat mencantumkan seseorang pada Artikel Blogger, seperti halnya di dalam Facebook. Saya akan memberikan salah satu Contoh: 

Ketika anda menambahkan nama seseorang dalam komentar atau Status, tentunya nama itu akan di uraikan satu-persatu, lalu anda akan memilih, nama mana yang akan anda cantumkan pada kolom komentar, atau Status. Berikut Screenshot yang saya ambil dari Facebook, agar anda lebih paham dengan apa yang saya katakan.

#Add Member to Blogger Post - Picture 1

Saya rasa anda sudah paham sekarang, ketika nama seseorang itu anda cantumkan, tentunya Objek atau orang yang mempunyai nama tersebut seolah-olah di pangil untuk melihat apa yang anda katakan padanya. 

Bila hal ini anda lakukan juga pada Atikel Blogger, tentunya cara ini juga akan sama dengan yang anda lakukan pada Facebook tadi, dan tentunya cara ini dapat menambah jumlah Visitor Blog anda, karena anda mencantumkan nama mereka dan mengajak mereka membaca Artikel yang anda buat, secara tidak langsung anda menarik mereka. Saya rasa anda dapat membayangkan Jaringan-jaringan apa saja yang terhubung dengan Google.

Anda sudah melihat Screenshot tadi? ya, seperti itu cara kerjanya dari #Add Member to Blogger Post. Tetapi Satu hal yang harus anda ketahui tentang Add Member to Blogger Post, Setiap member yang anda cantumkan, member itu harus terdaftar, dan memiliki Akun Profil Google+ (Google Social).

Bila anda mencantumkan nama yang belum terdaftar dalam Profil Google+, saya rasa usaha anda tersebut hanya akan sia-sia. Satu hal yang saya sarankan dari anda untuk tidak menyalagunakan Tips ini. Untuk cara agar seperti Screenshot tadi, tunggu pada Artikel Berikutnya #Add Member to Blogger Post-Page2.