Coba

Rabu, 17 April 2013

#Sniper Elite V2

#Sniper Elite V2 Picture - 1

Tampil dengan game yang satu ini mampu menyeimbangi Game Sniper saat ini - Lihat saja dari Screenshot game #Sniper Elite V2, saya rasa anda mampu melihat perbedaan yang sangant besar dari Game-game Sniper terbaik saat ini.

Sniper Elite V2 adalah 2.012 taktis shooter video game yang dikembangkan oleh Rebellion Developments untuk Microsoft Windows , PlayStation 3 , Wii U dan Xbox 360 . Ini adalah remake dari Pemberontakan tahun 2005 permainan Sniper Elite . Permainan berlangsung dalam rentang waktu yang sama dan lokasi- Pertempuran Berlin pada April-Mei 1945-tapi sekarang karakter utama, seorang Amerika Kantor Strategis Pelayanan petugas, harus menangkap atau menghilangkan ilmuwan yang terlibat dalam Jerman V-2 Program roket . Sebuah sekuel diatur akan dirilis pada tahun 2014 bernama Sniper Elite 3 .

#Sniper Elite V2 Picture - 2
Insiden #Sniper Elite V2
Karakter utama adalah Karl Fairburne, seorang perwira OSS yang dimasukkan ke Berlin pada tahun 1945, selama hari-hari terakhir Perang Dunia II . Ini referensi Operasi Paperclip dan Operasi Berawan pendahulunya, rencana oleh Amerika Serikat untuk merekrut para ilmuwan Nazi Jerman . Fairburne muncul terhadap kedua Nazi dan Soviet lawan saat ia melacak orang-orang penting yang terlibat dengan pengembangan V-2 rudal balistik .

Kampanye ini dimulai dengan misi tutorial, di mana pemain harus membunuh Jerman Mayor Jenderal Hans von Eisenberg yang mencoba untuk membelot ke Uni Soviet. Misi berikutnya adalah versi sedikit diubah dari demo, di mana pemain dikirim untuk membunuh Dr Gunther Kreidl, seorang ilmuwan Nazi, dan melarikan diri dengan dokumen-dokumennya. Selanjutnya, infiltrat Fairburne fasilitas produksi roket V-2 untuk mencari ilmuwan lain, Dr Schwaiger, yang bersedia membelot ke Amerika Serikat, tetapi Fairburne ditemukan dan harus berjuang jalan keluar dari fasilitas. Fairburne memutuskan untuk mencuri cache bahan peledak dan menghancurkan jembatan untuk mengalihkan perhatian Soviet dan Jerman.

System Requirements #Sniper Elite V2
Minimum System Requirements:   
CPU:Dual-core CPU with SSE3 (Intel® Pentium® D 3GHz / AMD Athlon™ 64 X2 4200) or better   
RAM:2GB system memory   
VGA:Microsoft® DirectX® 10.0 compatible graphics card with 256 MB of memory (NVIDIA® GeForce® 8800 series / ATI Radeon™ HD 3870) or better   
DX:DirectX 10.0   
OS:Microsoft® Windows® Vista (Service Pack 2) or Windows® 7 (Windows® XP is NOT supported)   
http://gamesystemrequirements.com/
HDD:10GB of free drive space   
Sound:    Microsoft® DirectX® 10.0 compatible sound card or better   
Network: Free STEAM® account and internet connection required for activation. Broadband connection and service required for multiplayer connectivity.

Youtube Video Trailer #Sniper Elite V2

File 5 GB Full Version
You Sure To Download?