Coba

Sabtu, 13 April 2013

#Video Terbaik Saat Ini


Video terbaik muncul dari Industri Musik, Entah apa yang membuat Video ini masih banyak yang melihatnya, sampai saat ini saja video ini telah dilihat 1.518.136.920-x  (1,5 Miliar lebih) oleh pengguna Internet di seluruh dunia. sungguh pencapaian yang sangat luar biasa dalam Industri Music.

Yang saya bahas bukan melaikan Video Film atau Soundtrack dari Film Managaskar, seperti yang anda lihat pada gambar barusan. melainkan yang saya bahas adalah Video dari Negri Korea yaitu Psy, atau Gangnam Stayle.

Isi lagu Gangnam Style ini sendiri menceritakan seorang pemuda yang mengaku sebagai pemuda Gangnam yang menggoda seorang gadis seksi yang terlihat berpakaian mewah dan kaya. Hal ini merupakan ciri khas dari apa yang ada di Gangnam sendiri.

Karena itulah, Psy menyanyikan lagu Gangnam Style ini. Ia ingin menggambarkan suasana dan kehidupan sehari-hari yang terjadi di Gangnam. Kesuksesannya yang bahkan tak pernah ia sangka secara tidak langsung juga membuat nama Gangnam dan negara Korea Selatan mampu mencuri perhatian dunia.