Coba

Kamis, 10 Mei 2012

#Spider Man The Amazing

Picture Spider Man The Amazing

Spider Man The Amazing adalah Film Spider Man seri ke-4 yang . Dalam Film ini terdapat banyak perubahan, dari Sutrada yang sebelunya Sam Raimi, kini digantikan menjadi Marc Webb, begitupun pemeran utama yang sebelumnya Tobey Maguire, kini di gantikan menjadi Andrew Garfield.

Sipnosis Spider Man The Amazing
Seperti kebanyakan remaja seusianya, Peter [diperankan oleh Andrew Garfield] sedang mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan bagaimana menjadi orang seperti sekarang ini. Dalam perjalanannya untuk menempatkan potongan-potongan masa lalunya bersama-sama ia mengungkap sebuah rahasia bahwa ayahnya [Campbell Scott] yang menyatakan ... rahasia yang pada akhirnya akan membentuk takdirnya sebagai Spider-Man.

Tokoh Karakter pada Spider Man The Amazing
  • Peter Parker (Andrew Garfield): Sejak orang tua Petrus menghilang 13 tahun yang lalu, ia telah berjuang untuk menemukan tujuan hidupnya.Sekarang, di ambang membuka misteri tentang apa yang terjadi padamereka, dia harus menghadapi tantangan utama - yang telah dibuat dalamlaboratorium Oscorp.
     
  • Gwen Stacy (Emma Stone): Smart, karismatik dan memberontak, Gwenadalah magang kepala Oscorp, posisi dia sangat serius. Tapi hidupnyamengambil giliran rumit sebagai ia melihat kedua pacarnya, Peter, danmentornya, Dr Connors, menjalani transformasi radikal.
     
  • Kapten Stacy (Denis Leary): Seorang perwira polisi terhormat selama lebih dari dua puluh tahun, Kapten Stacy adalah wajah publik dari NYPD yang memimpin penyelidikan departemen ke main hakim sendiri Spider-Man.Satu-satunya Kapten Stacy bersumpah untuk melindungi lebih dari kota inikeluarganya - terutama anak perempuan satu-satunya, Gwen.
     
  • Dr Curt Connors (Rhys Ifans): Salah satu pikiran ilmiah terkemuka, DrConnors mencoba untuk merancang sebuah regenerasi revolusioner serumuntuk membantu tumbuh kembali anggota badan dan jaringan manusia.Motivasinya tidak jelas mengapa ia memilih untuk menjadi subjek tes pertama manusia - tetapi apa yang menjadi jelas adalah bahwa sesuatu berjalan beres.
  •  Site Info : Spider-Man The Amazing
Sutradara : Marc Webb
Writers : Alvin Sargent (screenplay), Steve Kloves (screenplay),
Stars : Andrew Garfield, Emma Stone and Rhys Ifans
Relese : 3 July 2012 (USA)
Genre : Action | Adventure | Fantasy
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0948470/

Youtube Video Spider Man The Amazing

File 700 MB  Full Version
You Sure To Download?

Part 1
Part 2

OR

Part 1
Part 2

OR

File 1,5 GB

Part 1

Part 2

Part 3

 

4 komentar

link sudah saya pasang.. salam blogger :)
http://boxpilem.blogspot.com

Thanks untuk Film Spider-Man
Semoga Blog kamu tambah ramai