Coba

Kamis, 28 Juni 2012

#Civilization V: Gods & Kings

Screenshot #Civilization V: Gods & Kings

Game Strategi ini awalnya dirilis di Amerika Utara pada tanggal 19 Juni 2012, dan setelah itu dirilis di seluruh dunia pada tanggal 22 Juni 2012.
Berikut Features dan System Requiments dari Game Tersubut.

Features
. "Peradaban Dalam perjuangan untuk supremasi total halaman termasuk sembilan peradaban baru, termasuk Carthage, Belanda, dan Maya, masing-masing -. Dengan fitur unik, unit dan bangunan Tentu saja, akan ada di game dan para pemimpin baru, mereka juga , 9, di William dari Orange tertentu, Ratu Boudica dan Pacal Agung.
"Tools Teknologi Baru, 27 unit, 13 bangunan, sembilan keajaiban dunia, termasuk Kastil Neuschwanstein, Masjid Agung Djenne, Tentara Terracotta dan teleskop ruang angkasa Hubble -. Semua ini sangat memperluas peluang untuk mencapai kemakmuran Anda negara dan jalan baru terbuka untuk mendominasi dunia.
. "Diplomasi dan spionase Buat kedutaan di pengadilan asing untuk memperkuat hubungan internasional ... atau operasi rahasia Dengan penyebaran agama-agama dunia dan awal Renaissance Anda memiliki mata-mata pembuangan pertama Anda More -.. Lebih Kirim pramuka Anda untuk mengamati pengembangan kota-kota besar, mengeksplorasi teknologi mutakhir dari pesaing atau mencegah mereka untuk masuk ke dalam aliansi dengan negara-kota waspadalah:. paparan mata-mata Anda dapat dikenakan biaya hubungan diplomatik.
. "Skenario baru Hidupkan negara abad pertengahan menjadi salah satu kekuatan besar Eropa Renaisans; bertengkar dengan orang barbar di sisi Barat Kekaisaran Romawi atau Byzantium, atau kepala diri mereka sebagai barbar; membangun kapal terbang dan tank raksasa dan menaklukkan dunia dalam fiksi ilmiah skenario dari era Victoria.

Operating System: Microsoft Windows XP (SP3) / Windows Vista (SP1) / Windows (SP1)
Processor: Intel Core 2 Duo 2.8 GHz or AMD Athlon X2 Dual-Core 5200 +
Memory: 1 GB (Windows XP) / 1,5 GB (Windows Vista / 7)
Video card: compatible with Direct X 9.0c or 10/256 MB
Sound Card: DirectX 9.0c compatible
Free hard drive space: 6 GB 


File 6,8 GB Full Version



2 komentar

Pasti lah Gan
kalo main ini Game, terasa hidup di zaman pertengahan
Thanks sudah mau mampir ke sini ^_^