Coba

Rabu, 27 Juni 2012

#Pes 2013 Release

Screenshot #Pes 2013 Release

PES 2013 adalah Game  yang merupakan edisi terbaru di PES Pro Evolution Soccer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Berita tentang Game ini secara resmi diumumkan oleh Konami pada 18 April 2012.  Versi demo dari Game ini direncanakan akan dirilis bulan Juli 2012.
PES 2013 dirilis untuk Playstation 3, Xbox 360, PC, PS2, PSP, Nintendo 3DS, dan juga Wii.

Fitur:
* Visual bantu. Sesi pelatihan - salah satu fitur yang paling populer dari seri PES - output ke tingkat yang baru. Serangkaian "tutorial" akan membantu menangani memegang melewati cepat, dengan kontrol manual untuk memukul bola, dan akan mengasah keterampilan interaksi dengan para pemain, tidak memegang bola, dan praktek untuk mengalahkan kiper.

* Hidup sepakbola. Populer mode "Guru LeagueВ» (Master League), В «The LegendВ» (Menjadi Legenda) dan "Jaringan Guru LeagueВ» (Master League online), namun bersatu dalam PES 2012 Football berjudul "sebagai (Life Football) lifestyleВ» , telah mengalami perubahan yang signifikan dan diisi ulang dengan peluang-peluang baru untuk pengembangan klub. Secara khusus, sekarang mungkin untuk mendapatkan uang untuk menandatangani kontrak dengan pelatih khusus yang mampu menghilangkan kelemahan tim. Jauh lebih transparan dari sebelumnya, adalah transfer, dan alasan penghentian negosiasi - lebih jelas.

* Menjadi berhubungan. Dalam "Master Jaringan League" Sebuah sistem baru klasifikasi, yang disebut Ranking Rival. Kriteria untuk distribusi pemain adalah tingkat yang sama, sementara masyarakat adalah kota (total 240), tabel juga menunjukkan mana dari peserta lokal sedang online. Pemain dapat membuat liga, bertukar pesan dan memanggil satu sama lain pada perlombaan.

Recommended System Requirements:
OS: Windows XP SP3, Vista SP2, 7
CPU: Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor
RAM: 2GB RAM
HDD: 8GB free hard disk space
VIDEO: DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD/ATI Radeon HD2400 or better)
SOUND: DirectX 9.0c compatible sound card
DirectX 9.0c or higher (included on Disc)
1280 x 720 monitor resolution



File 2,6 GB
You Sure To Download?