Coba

Sabtu, 21 Juli 2012

#Madagaskar: Escape 2 Africa

Picture #Madagaskar: Escape 2 Africa

Madagaskar: Escape 2 Africa Adalah Film yang dirilis 7 November 2008, Genre Animation, Adventure. Film ini sekuel dari Madagaskar dirilis 2005 lalu yang melanjutkan petualangan Alex (Singa), Marty  (Zebra), Melman (Giraffe), dan Gloria (Kuda Nil).

Sinopsis Madagaskar: Escape 2 Africa
Sambil menunggu para pinguin membetulkan pesawat yang dibantu sekawanan simpanse, keempat sahabat mencari pertolongan dan menemukan kawanan hewan yang sama jenisnya dengan mereka.

Pemimpinnya seekor singa tua bernama Zuba adalah ayah Alex. Mereka mempunyai tanda lahir yang sama di telapak kaki kanan depan yang uniknya berbentuk seperti benua Afrika. Keempat sahabat ini lalu punya cerita masing2. Alex yang bahagia menemukan kembali orang tua yang sudah dilupakannya. Marty mendapat teman sekelompok Zebra, begitu juga Gloria yang ditaksir kuda nil jantan dan Melman yang dipilih menjadi dokter bagi kelompok Jerapah.

Masalahpun muncul. Makunga (Alec Baldwin) singa licik yang ingin menyingkirkan Alex dan Zuba menipu Alex dalam pertandingan. Zuba yang tak tega mengusir Alex akhirnya dibuang bersama keluarganya sementara Kumanga menjadi pemimpin kawanan.

Sutradara : Eric Darnell
Artis : Chris Rock, Sacha Baron Cohen, Ben Stiller, David Schwimmer
Release : 7 November 2008
Genre : Animation | Action | Adventure 
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0479952/

Youtube Video #Madagaskar: Escape 2 Africa

File 700 MB