Coba

Jumat, 13 Juli 2012

#Cars Film

Picture #Cars Film

Cars adalah Film yang dirilis 9 Juni 2006, dalam Genre Animasi. Film yang berdurasi 116 Menit, ternyata mampu memikat banyak pecinta Film animasi, dan tentunya anak-anak. Cars bercerita tentang mobil balap McQueen (Owen Wilson) yang berambisi untuk memenangkan balapan Mobil, sekaligus mobil tercepat di Dunia.

Sinopsis Film Cars
Lightning McQueen, (Owen Wilson) adalah seorang pemula di sirkuit 'Piston Cup' dan harus perjalanan ke California untuk satu balapan terakhir untuk memutuskan kejuaraan. Dalam terburu-buru untuk sampai ke sana, McQueen memaksa transporter nya 'Mack' untuk melewati malam tanpa istirahat dan dalam kelelahan itu, Mack memungkinkan McQueen jatuh dari bagian belakang truk dan, terjebak di tengah tempat tanpa lampu depan, ia menjadi hilang.

Mengemudi mati-matian untuk mengejar ketinggalan dengan Mack, dia menemukan dirinya di sisi yang salah dari hukum di kota terpencil mengantuk dari Radiator Springs di Route 66, ego McQueen mengambil berdebar-debar ketika tidak ada yang tahu siapa dia dan mereka memaksa dia untuk tinggal sampai dia telah membuat kesalahan karena beberapa mengemudi sembrono yang menghancurkan jalan utama. Selama tinggal dia mengetahui bahwa ada lebih hidup dari balap dan berteman dengan penduduk termasuk Mater hati besar dan Sally, seorang pengacara melarikan diri dari perlombaan tikus untuk hidup tenang.
Sutradara : John Lasseter
Artis : Owen Wilson, Bonnie Hunt, Paul Newman
Release : 9 Juni 2006
Genre : Animation | Adventure | Comedy
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0317219/

Youtube Video #Cars Film

File 2,9 GB
You Sure To Download?