Coba

Minggu, 29 Juli 2012

#Angry Birds Space For PC

Screenshot #Angry Birds Space For PC
Info Detail Angry Birds Space
Official Site : http://www.rovio.com/
Angry Birds Wikia : http://angrybirds.wikia.com/wiki/Angry_Birds_Space

Dalam Angry Birds Space, pemain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok penjahat hijau. Pada setiap tingkat, musuh-musuh yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu.

Permainan juga memiliki karakter burung baru yang membawa kemampuan unik mereka sendiri. Pada 1 Juni 2012, Angry Birds Ruang telah didownload sebanyak 100 juta kali sejak diluncurkan pada IOS, Android, PC dan Mac. pada bulan Juni 2012 terdapat update untuk versi Android termasuk Zona Bahaya, pembelian di-app dengan 30 menantang tingkat yang sebelumnya tidak tersedia untuk IOS dan Space Eagle. Pada bulan Juli 2012, Rovio merilis update membuka seluruh tingkat di Utopia, serta 10 Level Bonus baru.

Platform yang Mendukung Game Angty Birds Space
Maemo, MeeGo, HP webOS, Android, Symbian^3, Series 40, PSP/PlayStation 3, Mac OS X, Windows, WebGL, Windows Phone 7, Google Plus, Google Chrome (Chrome Web Store), BlackBerry Tablet OS, Bada, Java untuk mobile[5], Facebook pada 14 Februari 2012, dan yang terakhir di Samsung SmartTV

System Requirements:
- Operating System: Windows XP / Vista / Windows 7
- Processor: 2GHz
- RAM : 512 MB
- Video: 3D-graphics card compatible with DirectX, 128 MB
- Sound Card: Sound device compatible with DirectX 9.0c
- Free space on hard disk: 45.2 MB

Youtube Video

File 32 MB

Free Download Angry Bird: The Anthology Edisi Spesial