Coba

Jumat, 27 Juli 2012

#Film Thor (2011)

Picture Film Thor (2011)
Film Thor (2011) Adalah Film Genre Action, Fantasy 2011, dan pertama kali dirilis di Australia, tanggal 21 April 2011. Film ini menceritakan tentang anak dari penguasa Asgard.  Thor (Chris Hemsworth), yang diturunkan ke bumi karena sifat angkuh yang dimilikinya dan belajar bagaimana menjadi penerus kerajaan Asgard.

Sinopsis Film Thor (2011)
Thor kuat tapi sombong dan hanya dia yang akan dijadikan raja dari dunia Asgard, tetapi ketika penobatan terganggu oleh invasi oleh ditakuti Frost Giants, Thor dan teman-temannya, Warriors 3 dan Sif (Jaimie Alexander; TV Kyle XY; Urusan Terselubung TV) menentang keinginan Odin dan menyerang dunia binatang es mulai perang.

Hal ini akan Thor dibuang ke bumi dari Asgard oleh Odin, dilucuti kekuasaannya. Sementara itu, di Asgard, saudara Thor yaiti Loki (Tom Hiddleston) cemburu dan memanipulasi jalan ke tahta dan menjadi pertempuran dengan Giants Frost sebagai Odin terbaring dalam keadaan koma yang dalam. Kembali di Bumi, Thor, dilucuti kekuasaannya dan palu yang dahsyat, telah menemukan teman dan int cinta bunga Jane fana, astrofisikawan yang, bersama dengan rekan-rekannya (Kat Dennings dan Stellan SkarsgÄrd) menyaksikan dia jatuh dari langit.

Tetapi dengan Asgard dalam kekacauan, Thor harus menemukan kekuatan dan kelayakan untuk merebut kembali palu untuk menjaga alam dari kehancuran di tangan saudaranya.

Sutradara : Kenneth Branagh
Artis : Natalie Portman, Chris Hemsworth, Clark Gregg, Kat Dennings
Release : 6 May 2011
Genre : Action | Adventure | Fantasy
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0800369/

Youtube Video#Film Thor (2011)
File 2,31 GB Full
You Sure To Download?

OR
File 700 MB