Coba

Senin, 20 Mei 2013

#Fast And Furious 6

#Fast & Furious 6 Picture one

Adalah seri ke-6 The Fast and Furious waralaba berlanjut dengan entri keenam dari Universal Pictures. Direktur Justin Lin kembali ke helm. ~ Jeremy Wheeler, Rovi. Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O'Connor (Paul Walker) dan kru ternyata tidak begitu senang dengan apa yang mereka capai pada seri sebelumnya (Fast & Furious 5), walaupun mereka hidup dengan kemewahan dan Brian O'Connor yang sudah memiliki anak - namun mereka ingin kembali ke-Tanah Air mereka (USA). Ternyata setiap masalah tetap akan keluar dari masalah yang sama, Film ini menggambarkan tentang hal ini juga, seperti apa kisahnya?
Sutradara : Justin Lin
Artis : Dwayne Johnson, Vin Diesel, Paul Walker
Release :  24 May 2013 (Indonesia)
Genre : Action | Crime | Thriller
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1905041/
Sinopsis with id.Wikipedia.org
Pasca peristiwa di Fast Five, anak Brian O'Conner dan Mia Toretto lahir, Dominic Toretto dan Elena Neves menjalin hubungan, dan sisanya hidup mewah. Meski mereka hidup damai beserta seluruh kekayaannya, mereka tidak dapat pulang ke Amerika Serikat karena status buronnya di seluruh dunia dan catatan kelamnya. Sementara itu, agen Luke Hobbs dan rekan barunya, Riley, menyelidiki penyerangan terhadap konvoi militer Rusia dan menyimpulkan bahwa tim yang dipimpin mantan perwira SAS Owen Shaw bertanggung jawab. Setelah bertemu Dominic, Hobbs memintanya memburu Shaw dan menunjukkan foto terkini Letty yang rupanya tidak mati dan bekerja sama dengan Shaw. Dominic sepakat dan mengumpulkan teman-temannya. Mereka menerima tawaran tersebut dengan imbalan ampunan dari pemerintah Amerika Serikat jika berhasil.

#Fast & Furious 6 Picture two


Setelah salah satu orang Shaw ditangkap, Hobbs dan tim kepolisiannya menyadap dan memintanya mengidentifikasi Shaw di lokasi persembunyian Shaw. Ketika Shaw ditemukan dan mulai terpojok, ia kabur dengan kendaraan modifikasi dan meledakkan bom di kawasan tersebut. Dominic, Brian, Roman, Tej, Han, dan Gisele mengejar Shaw bersama timnya yang berada di wilayah Interpol. Shaw dan sebagian timnya berhasil kabur, tetapi Letty dihentikan Dominic. Letty pun menembaki Dominic dan lari. Setelah pulih, Hobbs dan Riley memberitahu Dominic dan timnya seputar Shaw dan rencananya untuk mencuri cip komputer yang mampu memadamkan listrik dan bernilai jutaan dolar jika jatuh ke tangan teroris. Di persembunyian lain, Shaw dan timnya mengetahui Dominic dan hubungannya dengan Letty, yang ternyata menderita amnesia akibat kecelakaan di Fast & Furious.

Youtube Thrailer Fast  And Furious 6

File 500 MB
You Sure To Download?
Yang menjadi pertanyaan saya saat ini adalah, apakah seri ke-6 dari Film #Fast And Furious 6 akan sama seperti seri sebelumnya (Fast & Furious 2 dan Fast & Furious 3)  jika anda melihat kembali seri sebelumnya Film ini yang alur ceritanya tidak berbeda jauh. - Dan ingat! Semua yang anda dapatkan di tempat ini - "Bukan Basa Basi"


3 komentar

Wah, makasih untuk Link Download Game ini (y)

Hahahaha...
Link Download Film atau Game Mas..

Iso Titanium Pen - Titanium Art
This is a unique pen made titanium sheet metal with titanium oxide. This is an exceptional work titanium gr 5 by our talented team! titanium sponge This is the first design to be made with this  Rating: fram titanium oil filter 4.7 · ‎6,657 reviews suppliers of metal · ‎$14.99 · ‎In stock