Coba

Selasa, 21 Mei 2013

#Antivirus Terbaru AVG 2013


 AVG Anti-Virus edisi terbaru adalah anti-virus terkenal. AVG Anti-Virus tersedia gratis-of-charge yang memberikan tingkat yang lebih tinggi untuk mendeteksi Virus-virus berbahaya, Avg telah dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia untuk melindungi komputer mereka. AVG Anti-Virus terbaru mudah digunakan dan tidak akan memperlambat sistem kinerja komputer, intinya lebih kompetible dengan sistem komputer yang lebih rendah.

AVG Anti-Virus edisi Gratis ini hanya untuk pribadi, non-komersial, hanya untuk penggunaan komputer rumahan saja. AVG Edisi Gratis tidak diperbolehkan dalam organisasi apapun atau untuk tujuan komersial apapun. Penggunaan AVG Edisi Gratis harus sesuai dan tunduk pada syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Perjanjian Lisensi Gratis Edition AVG.

Fitur:
Surf, dan pencarian dengan lebih percaya diri, sementara LinkScanner ® membuat Anda aman dari situs berbahaya
Dapatkan online dan offline perlindungan dari virus, spyware, dan privilege lainnya
Nikmati konsisten kinerja PC berkecepatan tinggi dengan scanner virus baru yang disempurnakan
Pembaruan otomatis menjaga perlindungan Anda, dan Kompatibel dengan Windows XP, Vista, dan Windows 7

Perlindungan terhadap pencurian identitas
Teknologi Perlindungan Identitas unik AVG memastikan bahwa ketika Anda berbelanja dan bank online, informasi rekening bank, password, dan informasi penting lainnya pengenal pribadi tidak dapat dicuri. Sebagai tambahan, Identity Protection juga membuat Anda aman terhadap ancaman baru dan tidak anda kenal, sebelum mereka dapat menyebabkan kerusakan.

Perlindungan dari hacker
Ditingkatkan firewall AVG terus mencongkel mata hacker 'keluar dari bisnis pribadi Anda. Ini penyusup remote dapat melihat atau mencuri informasi, mengambil alih komputer Anda untuk tujuan jahat seperti botnet dan spamming. Bahkan termasuk modus permainan untuk membuat Anda dilindungi tanpa mengganggu bermain Anda.

Perlindungan terhadap spammer dan scammer
Perlindungan anti-spam AVG memastikan kotak masuk email Anda disimpan jelas junk mail yang tidak diinginkan, menawarkan untuk produk Anda tidak inginkan atau butuhkan, dan permohonan dari pemasar scammy mencari untuk memisahkan Anda dari uang Anda.

Perlindungan untuk instant messaging, download, dan jaringan sosial
AVG Web Shield adalah berjaga-jaga konstan, memastikan setiap berkas yang Anda bertukar menggunakan MSN atau ICQ instant messaging, download, atau berbagi dengan teman-teman di jaringan sosial Anda aman dari virus, spyware, dan privilege lain.

Perlindungan terhadap rootkit canggih
Sementara AVG Anti-Virus Free Edition dapat mendeteksi beberapa rootkit, sebagian besar ancaman ini begitu kompleks dan canggih bahwa alat yang kuat diperlukan untuk membasmi mereka dari jauh di dalam PC Anda.

Keterbatasan:
Program ini adalah iklan yang didukung dan mungkin menawarkan untuk menginstal program pihak ketiga yang tidak diperlukan untuk menjalankan program ini. Ini mungkin termasuk toolbar, mengubah situs Anda, standar mesin pencari, atau program pihak ketiga. Download jika anda ingin mencobanya - File 130 MB, You Sure To Download?

Note:
Lalu bagaimana pendapat anda tentang Antivirus Terbaru dari AVG ini? apakah anda kecewa karena AVG Edisi Gratis ini hanya di izin-kan beroperasi untuk Antivirus Rumahan, atau anda sangat setuju dengan kebijakan dari pengembangan Terbaru AVG Edisi Gratis 2013 - Dan disini semua yang anda dapatkan "Bukan Basa Basi"