Coba

Jumat, 12 April 2013

#Johanes Taslim - Memory Day

Sebelum kita membahas tentang aktor Indonesia (Johanes Taslim) yang bermain dalam Film Fast And Furious seri ke-6, mari kita lihat Profil Johanes Taslim, atau akrab dipangil dengan nama Joe atau Johan.



Profil Singkat  Johannes Taslim 
Johannes Taslim (lahir di Palembang, 23 Juni 1981; umur 31 tahun) adalah atlet dan aktor Indonesia. Atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini ikut berperan dalam film Karma pada tahun 2008 dan film The Raid tahun 2012.

Olahraga
    -South East Asia Judo Championship Singapore 1999 - medali emas
    -Juara Nasional 1999 - 2009 - medali emas
    -SEA Games 2007 - medali perak
    -Pekan Olahraga Nasional 2008 - medali emas 


Filmografi
    -Karma (2008)
    -Rasa (2009)
    -The Raid (2012)
    -Dead Mine (2012)
    -Fast Six (2013)


Joe yang sebelumnya adalah atlit Judo, memang beberapakali mewakili Indonesia di ajang internasional kejuaran Judo, dan bermain Film layar Lebar untuk Indonesia. Maka tidak salah lagi bila dia mempuyai "Pengalaman" di dua bidang tersebut. Justin Lin (Sang Sutradara Film) memang sangat memperhitungkan Aktor-Aktor yang akan bermain dalam Film yang digarap-nya tersebut.

Tangapan Joe dapat bermain Film yang di Distribusi oleh #Universal Pictures.“Mereka menonton The Raid, mereka lihat saya cocok untuk karakter yang mereka cari. Mereka coba untuk casting saya. Mereka kirim dialog, dan itu saya rekam dan kirim ke mereka,” kata Joe Taslim. (dikutip dari beberapa sumber terpercaya)

Setelah video rekaman tersebut dikirim kembali ke Hollywood, Joe tidak menaruh harapan tinggi. Maklum, sudah cukup banyak casting-nya yang ditolak di beberapa film lain. Dengan ditawari bermain di film sebesar Fast 6 saja sudah merupakan bentuk apresiasi baginya. Joe bersyukur, karena Justn Lin (sutradara film itu) melihat ada potensinya di dunia akting.

Berikut Trailer Fast And Furious Six


 Semoga Review kali ini bermanfaat untuk anda - Regards to "Bukan Basa Basi"