Coba

Jumat, 27 Juli 2012

#Iron Man 2

Picture #Iron Man 2

Iron Man 2 Adalah Film Genre Action Seri ke-2 dari Film Iron Man yang sebelumnya dirilis 2008. Film ini pertama kali dirilis di USA pada tanggal 26 April 2010. Dalam Iron Man 2 yang diadaptasi dari komik laris produksi Marvel, rahasia identitas Tony telah terungkap.

Sinopsis Iron Man 2
Setelah mengaku identitasnya sebagai Iron Man ke dunia, Tony Stark (Robert Downey Jr) datang di bawah tekanan dari Pemerintah Amerika Serikat yang menuntut dia menyerahkan senjata ampuh yang baju Iron Man.

Sebagai upaya Pemerintah untuk membuat duplikat sesuai dengan bantuan dari saingan Stark, Justin Hammer (Sam Rockwell), lama Tony teman Jim Rhodes (Don Cheadle) adalah menempatkan di tengah panggung konflik. Sementara itu, seorang musuh misterius dan berbahaya muncul di Ivan Vanko (Mickey Rourke), yang menciptakan suatu persona alternatif dan kuat yang dikenal sebagai Whiplash untuk membalas dendam kepada keluarga Stark sekali dan untuk semua ... tidak lama sebelum dia bersatu dengan Hammer dalam upaya untuk menghancurkan Iron Man.

Dengan kedatangan asisten barunya(Scarlett Johansson), dan upaya rekrutmen yang gigih dari SHIELD sutradara Nick Fury (Samuel L. Jackson), Stark memerlukan semua bantuan yang dia bisa untuk mengatasi hambatan yang ada. (Sumber Sinopsis Kisaranku)

Sutradara : Jon Favreau
Artis : Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Mickey Rourke, Don Cheadle
Release : 7 May 2010
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1228705/

Youtube Video #Iron Man 2

File 700 MB Full

OR

File 1,6 GB