Coba

Sabtu, 14 Juli 2012

#Happy Feet

Picture #Happy Feet

Happy Feet Adalah Film Animasi 3D yang dirilis pertama kali di Amerika pada tanggal 17 november 2006. Film ini menceritakan tentang Pinguin yang berbeda Ras dari pinguin yang biasanya. Dari kulitnya yang banyak di tumbuhi bulu2 halus dan keunikannya dalam menari.

Sinopsis Happy Feet
Mumble (Elijah Wood) memiliki bakat yang tidak penguin lain yang pernah lihat sebelumnya yaitu kelincahanya dalam mengerakan kakinya (Dance). Mumble (Elijah Wood) meresa di asingkan oleh pinguing lainya, karena menganggap dia haya melakukan tarian yang tidak berguna dan lebih buruknya Mumble (Elijah Wood) tidak dapat bernyayi, dimana setiap penguin menarik perhatian kekasih mereka lewat lagu cinta mereka masing-masing.

Satu hari Mumble berkelana ke daerah terpencil, di mana dia bebas menari tanpa keluhan. Mumble terganggu ketika Boss Skua dan pengawalnyanya Dino, Frankie, berusaha melahap Vinnie. Mumble warung dengan meminta pemimpin pak tentang pita kuning yang terpasang pada pergelangan kaki kanannya. Para Skua Boss memberitahu Mumble bahwa ia telah diculik oleh "orang asing". Mumble sempit lolos burung-burung lapar dengan jatuh ke dalam celah.

Bertahun-tahun kemudian, Mumble, sekarang orang dewasa tapi masih setengah tertutup bawah mengembang , bergabung lulusan kelasnya pada perjalanan pertama mereka ke dalam laut, di mana mereka menemukan besar gunung es untuk beristirahat di. Setelah mengganggu lagu lulusan, Mumble terpaksa pergi, dan menemukan sebuah gunung es yang lebih kecil. Sebuah segel macan tutul mengejar dia dari gunung es. Setelah melarikan diri segel macan tutul, ia berteman dengan sekelompok kecil sarjana yang Penguins Adelie yang membentuk klub disebut "Amigos": Ramon pemimpin, Raul saudara dan Nestor, dan kembar bersaudara Rinaldo (Jeffrey Garcia) dan Lombardo (Johnny Sanchez).

Sutradara : George Miller
Artis : Elijah Wood, Hugh Jackman, Nicole Kidman, Brittany Murphy
Release : 20 Desember 2006
Genre :  Animation | Adventure | Comedy
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0366548/

Youtube Video #Happy Feet

File 2,7 GB
You Sure To Download?