Coba

Kamis, 26 Juli 2012

#Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2

Picture #Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2

Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 Adalah Film Genre Action Bagian ke-2 dari Film sebelumnya, yang dirilis 2010. Film ini dirilis pertama kali di London pada tanggal 7 July 2011.

Sinopsis Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2
Lord Voldemort mengambil Tongkat Sihir Elder dari makam Albus Dumbledore dan Severus Snape digambarkan telah menjadi kepala sekolah Hogwarts. Sementara, setelah memakamkan Dobby, Harry dan kedua sahabatnya kemudian berusaha mencari rencana baru. Ia menanyai Ollivander mengenai Tongkat Sihir Elder dan mendapati bahwa pemilik terakhirnya adalah Dumbledore.

Harry dan kedua sahabatnya merencanakan membobol lemari besi Bellatrix Lestrange di Bank Gringott's. Mereka curiga satu horcrux tersembunyi di sana. Dibantu Griphook (dengan imbalan Pedang Godric Gryffindor), Hermione menyamar sebagai Bellatrix Lestrange dan bersama-sama Harry dan Ron memasuki lemari besi Bellatrix di Bank Gringott's. Horcrux yang dimaksudkan ternyata adalah piala Helga Hufflepuff.

Namun, Griphook kemudian mengkhianati mereka dan melarikan diri dan mencuri pedang Godric Gryffindor, meninggalkan mereka terpojok oleh pihak keamanan yang merasa ditipu. Harry, Ron, dan Hermione berhasil melarikan diri dengan menaiki naga penjaga lemari besi. (Sumber Plot Wikipedia)
Sutradara : David Yates
Artis : Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint
Release : 29 Juli 2011 (Indonesia)
Genre : Adventure | Drama | Fantasy
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1201607/

Youtube Video #Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2

File 1,4 GB

 Download Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1