Coba

Rabu, 18 Juli 2012

#Kung Fu Panda

Picture #Kung Fu Panda

Kung Fu Panda Adalah Film yang dirilis pertama kali di Negara Amerika Serikat pada tanggal 6 juni 2008, Genre Animation, Action. Film yang berdurasi 91 menit atau 1 ½ Jam lebih, menceritakan tentang panda yang terobsesi ingin menjadi Master Kungfu.

Sinopsis Kung Fu Panda
Suatu hari, mentor Shifu, Master Oogway (Randall Duk Kim), memiliki firasat bahwa mantan murid Master Shifu dan anak angkatnya,Tai Lung (Ian McShane), akan melarikan diri dari penjara dan kembali ke Valley of Peace untuk membalas dendam karena menyangkal Dragon Scroll, yang dikatakan untuk memegang rahasia kekuatan tak terbatas. Shifu mengadakan turnamen kung fu untuk Furious Five sehingga Oogway dapat mengidentifikasi Legendary Dragon Warrior , salah satu master kung fu layak menerima Dragon Scroll dan mampu mengalahkan Tai Lung. Dipaksa untuk mengambil gerobak mie ke turnamen, Po tiba setelah pintu dekat arena turnamen dan tidak dapat masuk. Putus asa untuk melihat Dragon Warrior dipilih, Po mengikat dirinya di sebuah kursi dan menyalakan seperangkat kembang api di bawah kursi dan meluncur ke langit. Po terhantam ke tengah arena pada saat Master Oogway menunjuk Dragon Warrior. Untuk mengejutkan semua yang hadir, Master Oogway memilih Po, tampaknya secara tidak sengaja.

Tidak mau percaya bahwa panda gemuk yang besar bisa menjadi Dragon Warrior, Master Shifu berusaha menyingkirkan Po dengan mencaci-maki dan mengejek dia di pelatihan dengan Furious Five, yang juga Po diolok-olok karena kurangnya keterampilan dalam kung fu. Setelah menerima dukungan dari Master Oogway, bagaimanapun, Po bertahan pelatihan melelahkan. Sementara itu, Tai Lung keluar dari penjara sebagaimana yang diramalkan oleh Master Oogway, yang membuat Master Shifu untuk melatih Po . Masih tidak dapat memahami dasar-dasar kung fu, Po putus asa bahwa ia tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkan Tai Lung. Shifu, bagaimanapun, menemukan bahwa Po mampu prestasi fisik mengesankan ketika termotivasi oleh makanan. Menggunakan makanan sebagai penguat positif, Shifu berhasil melatih Po untuk memasukkan prestasi ini menjadi sebuah gaya fu kung sementara belum berlaku efektif. (Sumber Plot Wikipedia)

Sutradara : Mark Osborne
Artis : Jack Black, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Ian McShane, Lucy Liu
Release : 6 June 2008
Genre :  Animation | Action | Adventure
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0441773/
Wikipedia Info : http://id.wikipedia.org/wiki/Kung_Fu_Panda

Youtube Video #Kung Fu Panda

File 2,3 GB
You Sure To Download?
Part 1
Part 2
Part 3

OR

700 MB = Download Now