Coba

Kamis, 05 Juli 2012

#Film Piranha 3DD

Picture #Film Piranha 3DD

What this it Piranha 3DD?, Piranha 3DD adalah Seri ke-2 atau  kelanjutan dari Film Piranha 3D yang dirilis 2010.  Film ini menceritakan tentang ikan yang hidup di zaman purba berkembang di dalam lempengan-lempengan bumi namun karena terjadi gempa, mereka keluar dan memangsa setiap manusia yg ada disekitar mereka.

Sinopsi Piranha 3DD
Film ini dimulai dengan siaran berita sekitar satu tahun setelah serangan terhadap Danau Victoria oleh piranha prasejarah, kampanye pemberantasan telah meninggalkan danau dihuni oleh kehidupan, dan kota itu sendiri sebagian besar telah ditinggalkan sebagai akibat dari pengeringan sampai pendapatan utama mereka sumber, pariwisata. Pantai telah kering dan tidak ada lagi Piranha di danau. Tidak ada penjelasan yang diberikan tentang nasib para korban asli.

 Pada sebuah danau di dekatnya, Clayton (Gary Busey) dan Mo berjalan ke dalam air untuk memulihkan tubuh sapi mati. Penampil ini menemukan bahwa telur telah diletakkan di dalam sapi dan metabolisme adalah memaksa telur keluar melalui kentut dari bagian belakangnya. Tidak menyadari bahaya, gigitan Piranha dan kawanan ke dua petani. Mo benar-benar dimakan dan menghilang di bawah air meninggalkan topinya angguk ke merah darah-Nya. Clayton membuat tawaran yang lebih untuk kebebasan, melompat keluar dari air. Sayangnya dia tidak membuatnya jauh dan dalam satu tawaran terakhir untuk menunjukkan Piranha bahwa ia tidak dapat dikalahkan, ia menarik salah satu dari wajahnya dan menggigit kepala itu lepas. Dia kemudian meludah keluar menuju kamera sebagai Piranha lainnya merobek dia untuk cabik bawah air. (Sumber IMDb Sinopsi)

Sutradara : John Gulager
Artis : Danielle Panabaker, Matt Bush Matt Bush, David Koechner, Chris Zylka Chris Zylka, Katrina Bowden Katrina Bowden
Release : 11 Mei 2012
Genre : Comedy | Horor | Thriller

Youtube Video #Film Piranha 3DD

File 700 MB