Coba

Rabu, 18 Juli 2012

#Pirates Of The Caribbean: World's End

Picture #Pirates Of The Caribbean: World's End

Pirates Of The Caribbean: World's End Adalah Film yang dirilis 23 May 2007, Genre Adventure seri ke-3 dari Pirates of the Caribbean setelah, sebelumnya Film Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest yang dirilis 7 July 2006.

Sinopsis Pirates of the Caribbean: World's End
Dalam akhir cerita Dead Man's Chest, Will Turner, Elizabeth Swann, dan kru kapal Black Pearl yang tersisa mendapat bantuan dari Tia Dalma, yang kemudian menawarkan mereka kesempatan untuk menyelamatkan Kapten Jack Sparrow dari dasar laut (di cerita sebelumnya, Jack tertangkap Kraken dan dibawa ke kuburan laut). Namun perjalanan mereka, menurut Tia, akan sangat menyulitkan tanpa seorang kapten yang mengetahui keadaan laut di ujung dunia (World's End). Tia pun akhirnya memperkenalkan Kapten Barbossa, seorang kru Black Pearl yang memberontak dan mengangkat dirinya sebagai kapten di film pertama. Will dan Elizabeth terkejut karena selama ini mereka menyangka bahwa kapten Barbossa telah tewas di tangan Jack Sparrow.

Tia Dalma, yang berhasil menghidupkan kembali Barbossa setelah ia dibunuh di film pertama, menolong mereka menyelamatkan Sparrow. Mereka kemudian membentuk tim untuk menyelamatkan Kapten Jack Sparrow (dan kemudian Bootstrap Bill Turner) dan mengalahkan aliansi antara Davy Jones, Cutler Beckett, dan Admiral James Norrington. Diceritakan Jack Sparrow bersikap bermusuhan terhadap Barbossa meskipun mereka telah bersekutu. (Sumber Plot Wikipedia)

Sutradara : Gore Verbinski
Artis : Johnny Depp, Keira Knightley, Orlando Bloom, Yun-Fat Chow
Release : 23 May 2007
Genre : Action | Adventure | Fantasy
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0449088/

Youtube Video #Pirates Of The Caribbean: World's End

File 1,4 GB
You Sure To Download?