Coba

Senin, 30 Juli 2012

Radio Online TuneIn

 
Radio merupakan salah satu media yang efektif begi masyarakat karena jangkauannya yang luas dan dapat menembus berbagai lapisan masyarakat. Radio sering ditempatkan sebagai ”sahabat” yang dapat menemani kegiatan sehari-hari para pendengarnya. Selain itu, radio pun dapat berfungsi sebagai alat penghibur, penyampai informasi, dan melaksanakan fungsi pendidikan bagi masyarakat. 
 
Namun kali ini "Bukan Basa Basi" akan berbicara tentang TuneIn Radio Online, yang mempunyai kemampuan bagi pengguna untuk mendengarkan Radio Lokal, bahkan di seluruh Dunia, dan TuneIn sudah berdiri sejak Tahun 2002. Berikut informasi lebih detail tentang "Radio Online TuneIn" dari eg.Wikipedia
 
Wikipedia: TuneIn adalah perusahaan swasta yang berbasis di Palo Alto, California, didirikan sebagai RadioTime di Dallas, Texas pada tahun 2002. Panduan program RadioTime tersedia sebagai bagian dari perangkat konsumen seperti Squeezebox Logitech. Hal ini juga bagian dari produk perangkat lunak yang dihasilkan oleh Sonos, Cisco, Kodak, dan Microsoft. Database RadioTime yang diperbarui dari feed otomatis, staf manajemen konten, dan kontribusi pengguna. Utama produk TuneIn line, dijuluki TuneIn Radio, menggunakan mesin Radiotime di suite aplikasi mobile untuk IOS, Android, BlackBerry, Samsung dan perangkat Windows Phone.

Fungsi Radio Online TuneIn
Situs TuneIn dan aplikasi mobile menawarkan pengguna kemampuan untuk mendengarkan streaming audio dari ribuan jaringan radio dan stasiun radio di Amerika Serikat dan seluruh dunia, termasuk AM, FM, dan stasiun HD LP. Selain itu, pilihan podcast yang tersedia untuk streaming.

Pencapaian Perusahaan
     * Didirikan: 2002
     * Pengenalan Sistem Manajemen Konten Radiomill: 2003
     * Peluncuran program Beta RedButton: 2004
     * Venture Investasi: 2005
     * Peluncuran radiotime.com v2: 2006
     * Kemitraan dengan Yahoo, Logitech dan Microsoft: 2006
     * 1.000.000 bulanan pengunjung: 2007
     * IPhone app dan kemitraan dengan Sonos: 2008
     * Venture investasi 2009, 20 juta sesi / bulan
     * Android App Diluncurkan.  
 
 
Klik Gamar Untuk Original Size/Detail