Coba

Sabtu, 21 Juli 2012

#Star Trek (2009)

Picture #Star Trek (2009)

Star Trek Adalah Film yang dirilis 6 April 2009 di Amerika Serikat, Genre Fiksi Ilmiah, Action. Durasi waktu untuk Film ini 2 jam 7 menit.

Sinopsis Star Trek
Perjalanan ke Starfleet Academy, Kirk berteman dengan sesama kadet Leonard McCoy. Dalam tahun ketiga di Akademi, Kirk dituduh curang pada Maru Kobayashi tes oleh programmer, Komandan Spock. Pada sidang yang dihasilkan, Starfleet menerima tanda bahaya dari Vulcan yang menunjukkan munculnya badai petir di angkasa, dan dengan armada utama terlibat dalam operasi, kadet dikerahkan untuk membantu awak kapal-kapal di orbit. 

McCoy menyelundupkan Kirk yang didasarkan kapal USS Enterprise sebagai pasien di bawah perawatan. Kirk mengakui kesamaan antara Vulcan kejadian dan perjumpaan yang menghancurkan Kelvin, dan memperingatkan bahwa armada Pike sedang menuju ke dalam perangkap. Enterprise datang terlambat untuk menemukan armada dihancurkan dan Narada ke Vulcan pengeboran inti. Perintah Nero Pike untuk menyerahkan diri melalui shuttlecraft. 

Pike mematuhi, mempromosikan Spock untuk kapten dan Kirk untuk pertama perwira. Perjalanan ke Narada, Kirk, Hikaru Sulu, dan Chief Engineer Olson melakukan suatu orbital Skydive ke platform pengeboran untuk menghancurkannya; Olson terbunuh, tetapi Kirk dan Sulu menghentikan bor. Namun, hal itu telah mengebor cukup dalam untuk Nero merah untuk memulai materi menjadi inti planet, planet meledak ke dalam lubang hitam.

Sutradara : J.J. Abrams
Artis : Chris Pine, Zachary Quinto, Eric Bana, Winona Ryder
Release : 6 April 2009
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0796366/

Youtube Video #Star Trek (2009)

File 1,4 GB

You Sure To DOwnload?
Part 1
Part 2