Coba

Senin, 23 Juli 2012

#The Hangover

Picture #The Hangover

The Hangover Adalah Film Yang dirilis di Amerika Serikat 6 Juni 2009, Genre Comedy. Film ini menceritakan 3 Orang lelaki yang terikat dengan seorang bayi yang mereka temukan di dalam Lebari pakaian.

Sinopsis The Hangover
Menjelang dua hari sebelum pesta pernikahannya, Doug (Justin Bartha) merasa bahwa hari-harinya sebagai seorang bujangan akan segera berakhir. Doug akhirnya mengajak ketiga sahabatnya yaitu Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), dan Alan (Zach Galifianakis) pergi ke Las Vegas untuk merayakan pesta bujangnya.

Setibanya di Las Vegas, mereka menginap di sebuah hotel. Di atap hotel tersebut, mereka mabuk sepanjang malam. Keesokan harinya keanehan mulai terjadi, mereka terbangun dan mereka tidak bisa mengingat apa yang terjadi di malam sebelumnya.

Tidak hanya itu, calon mempelai pria Doug juga sudah tidak bersama mereka lagi. Sebagai gantinya mereka menemukan bayi berusia enam bulan di dalam lemari pakaian. Mereka pun menjadi panik, karena harus mengantarkan Doug ke acara pernikahan. Permasalahan semakin rumit karena ketiga pria itu menemukan Mr. Chow (Ken Jeong) ditemukan terikat dalam bagasi mobil mereka.

Sutradara : Todd Phillips
Artis : Zach Galifianakis, Bradley Cooper, Justin Bartha, Heather Graham
Release : 5 June 2009
Genre : Comedy
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1119646/

Youtube Video #The Hangover

File 700 MB

OR

File 2,5 GB
Download Now