Coba

Selasa, 10 Juli 2012

#Film War Horse

Picture #Film War Horse

War Horse Adalah Film yang di angkat dari sebuah Novel terbaik dan terlaris  di Inggris. War Horse menjadi Film box office yang sukses dan Film ini dinominasikan untuk enam Academy Awards termasuk Best Picture, dua Golden Globe Awards dan lima BAFTAs.

Sinopsi War Horse
Albert Narracot (Jeremy Irvine) mempunyai keinginan untuk mempunyai kuda jantan, yang nama kuda tersebut Joey. Albert menyukai kuda itu karena selalin terlihat kuat, disetiap kakinya terlihat seperti memakai kaos kaki.

keinginan Albert Narracot untuk memiliki kuda tersebut akhirnya terpenuhi setelah ayahnya membelikan kuda tersebut setelah berusia cukup dewasa. Keluarga Albert Narracot memang mempunyai hutang yang cukup besar pada seorang pria yang bernama Lyons (David Thewlis). Semua usaha Albert untuk membayar hutang ayahnya ternyata sia-sia karena semua tanaman lombak yg siap dipanen rusak karena cuaca yg saat itu selalu hujan.
Ayah Albert terpaksa menjual kembali kuda tersebut pada pasukan kavaleri Inggris yang juga pada saat itu terjadi perang antara Inggris dan Jerman sehingga menyebapkan para kavalieri inggris membutuhkan kuda perang.

Albert terpaksa harus melepaskan kuda tersebut, walau pada awalnya Albert telah bernegosiasi dengan Kapten Nicholas (pemimpin pasukan Prancis) untuk menjadikan dia sebagai pasukan kavaleri, agar bisa menjaga kuda kesayangan tersebut. Permintaan Albert ditolak oleh Kapten Nicholas karena Albert belum cukup umur untuk menjadi pasukan kavaleri prancis namun Kapten Nicholas berjanji akan menjaga kuda tersebut.


Sutradara : Steven Spielberg
Artis : Jeremy Irvine, Emily Watson, David Thewlis
Release : 25 Desember 2011
Genre : Drama | War
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1568911/

Youtube Video #Film War Horse

 File 700 MB