Coba

Sabtu, 04 Agustus 2012

#Like Stars On Earth

Picture #Like Stars On Earth

Like Stars On Earth Adalah Film India, Genre Drama yang dirilis 21 Desember 2007. Film ini di Sutradarai Oleh Aamir Khan, di Produksi Aamir Khan, dan bahkan diperankan oleh Aamir Khan.

Sinopsis Like Stars On Earth
Ishaan Awasthi Nandkishore ( Darsheel Safary ) bocah 8 tahun yang selalu gagal setiap tes ujian disekolahnya. Dia tidak mampu menerima semua mata pelajaran yang selau diajarkan oleh gurunya. Dan bahkan teman-teman menhinanya telah dikerdilkan oleh guru dan teman sekelas.

Ishaan kaya dengan keajaiban yang ia tidak dapat menyampaikan kepada orang lain, tanah magis yang penuh dengan hewan warna dan animasi. Dia adalah seniman yang bakat diakui.

Ayah Ishaan itu, Nandkishore Awasthi ( Vipin Sharma ), adalah seorang eksekutif sukses yang mengharapkan anak-anaknya untuk unggul. Ibunya, ibu rumah tangga Maya Awasthi ( Tisca Chopra ), yang frustrasi oleh ketidakmampuannya untuk mendidik anaknya. Ishaan saudara tua, Yohaan ( Insinyur Sachet ), adalah seorang sarjana teladan dan atlet, yang Ishaan sering diingatkan.

Setelah menerima laporan akademik khususnya miskin, orang tua Ishaan yang mengirimnya ke sekolah asrama, (berharap agar anaknya bisa berubah jika dimasukan dalam sekolah Asrama). Di sana ia tenggelam ke dalam keadaan ketakutan dan depresi, meskipun sudah berteman dengan Rajan ( Tanay Chheda ), salah satu siswa terbaik di kelasnya. Ketika seorang guru seni baru, Ram Shankar Nikumbh ( Aamir Khan ), menjadi guru di sekolahnya, Ishaan yang dulunya mengalami depresi, kini yang berubah.

Sutradara : Aamir Khan
Artis : Darsheel Safary, Aamir Khan, Tanay Chheda
Release : 21 December 2007 (Canada)
Genre : Drama
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0986264/

Youtube Video

File Full Version
 You Sure To Download?
Coming Soon

OR

1,5 GB TORRENT Download