Coba

Kamis, 11 Oktober 2012

#Alliance of Valiant Arms (A.V.A)

Screenshot #Alliance of Valiant Arms (A.V.A)

Alliance of Valiant Arms atau disingkat A.V.A Adalah free-to-play Game secara online, Genre first-person shooter video game , yang dikembangkan oleh Red Duck Inc (Game dari Korea), dan menggunakan Unreal Engine 3 .

Selain Kwalitas Grafis A.V.A memiliki fitur terbaik lainnya[3], seperti Poin Man[1] menggunakan SMG dan Shotgun yang ringan ketika anda berlari, Assault Rifles[2] yang mampu meningkatkan pertahanaan anda dengan bahan peledak, dan Sniper Rifle[3] yang dapat meningkatkan kecepatan menembak dari Game Sniper yang pernah anda kenal.

Di Amerika Utara dan Eropa, layanan permainan disediakan oleh Aeria Game , di China pada Tencent Game, di Taiwan dijalankan oleh WarTown, dan di Jepang di-host di Gamechu.

Game Modes:
Demolition - Mode klasik Plant & Defuse bomb, para pemain Counter Strike tentu sudah sangat familiar dengan mode ini.

Escort - Dalam game mode ini, tim EU memiliki misi untuk mengawal sebuah tank berjalan melintasi peta sementara tim NRF harus menghentikannya dengan segala cara. NRF dapat menggunakan bazoka RPG untuk menghancurkan tank dan EU dapat memperbaiki tank namun membutuhkan waktu.

Annihilation - Annihilation adalah death match game mode di dalam A.V.A, tujuannya jelas membunuh musuh sebanyak-banyaknya.

Convoy - Dalam mode ini masing-masing tim memiliki misi untuk mengambil dan membawa sebuah objek ke tempat tujuannya, dalam mode ini sangat diperlukan kemampuan strategi karena kedua tim dapat memilih untuk bertahan atau menyerang.

Domination - Game mode ini mirip dengan tipe permainan King of the Hill yang tujuannya adalah menguasai tempat-tempat tertentu pada peta sampai mencapai point kemenangan. Dalam A.V.A, tim yang sedang ketinggalan poin dapat memanggil bala bantuan seperti helikopter dan UAV.

Free For All - Dalam game mode ini tidak ada tim, hanya individual, siapa yang terkuat dia yang menjadi pemenang.

Prison Break - Prison Break adalah misi Co-Op dimana semua pemain berada dalam tim yang sama (EU) melawan tahanan NRF sebagai NPC. Setiap tim hanya dapat terdiri dari 4 pemain. Misi ini menawarkan hadiah ketika diselesaikan.

System Requirements:

Minimum Requirements
CPU: P4 2.4GHZ
Graphics Card: Geforce 6600
Memory: 1GB
OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7
Direct X: Direct X 9.0C

Recommended Requirements
CPU: Dual Core (Duo)
Graphics Card: Geforce 8600
Memory: 2GB
OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7
Direct X: Direct X 9.0C


Youtube Video #Alliance of Valiant Arms (A.V.A)

You Sure To Download?
Free Download Film And Game Terbaru