Coba

Senin, 05 November 2012

#Football Manager 2013


Football Manager 2013 atau biasa di sebut sabagai FM 13 adalah seri ke-9 dari Game Football Manager sebuah terobosan dalam pencapain sejarah Clup terhadap olahraga-ekonomi seri. Tahun demi tahun, selama beberapa tahun terakhir, jutaan orang di seluruh dunia telah membangun Team dengan banyak sejarah  dalam permainan sepakbola memalui caranya sendiri. Football Manager 2013 akan ada banyak perubahan yang membuat anda betah dalam memaikan Game ini.
Featured Football Manager 2013
mode permainan baru, peluang baru, perspektif baru, dan lebih dari 900 perbaikan gameplay, 200 pemain baru berpotensial , tak diragukan lagi, akan mencintai penggemar setia seri dan pendatang baru akan dengan mudah memahami seluk-beluk dan nuansa mengelola klub sepak bola, dan seberapa besar anda bertahan ketika Clup yang anda tangani berada di Zona Degradasi.

Bila anda pernah mendownload Versi Beta dari Football Manager 2013 terbaru, anda tidak perlu lagi mendownload game ini, namun anda bisa menambahkan beberapa Fetured dari game ini melalui pre-order (meng-update saja game ini melalui Steam) dan bila anda mendapatkan Bug dari game ini, silahkan anda tanyakan pada  http://community.sigames.com. 
System requirements Football Manager 2013:
-Operating system: Windows XP/Vista/7/8
-Processor: 2.2 GHz or Faster
-RAM: 1 GB
-Video card: 128 MB
-Sound card: DirectX compatible
-Optional: keyboard and mouse
-Free space on hard disk: 2.7 GB 

Youtube Video Trailer Football Manager 2013
 
File 3,6 GB Full Version
You Sure To Download?