Coba

Sabtu, 10 November 2012

#Assassins Creed III Edisi Special PS3


Assassins Creed III Adalah seri ke-5 dari Game Assassins Creed dan kelanjutan dari seri terdahulu yaitu Assassin Creed: Revelations yang pernah dirilis 2011. Game ini Dirilis untuk PS3, Xbox 360, PC, Dan Wii U. Untuk PS3 dan Xbox 360 Dirilis pada bulan Oktober 2012, sedangkan untuk PC dan Wii U dirilis pada bulan November 2012.

Fitur #Assassins Creed III:
  • Assasin Amerika, menggunakan naluri predator menguntit musuh Anda dan mengeluarkan isi perut mereka dengan gudang senjata baru termasuk tomahawk, anak panah tali, senjata api, dan banyak lagi.
  • Dari Lexington ke Bunker Hill, menjadi Assasin Guru pertama Amerika yang sangat terlatih. Saksi konspirasi sebenarnya di balik Revolusi Amerika antara Orde Assassin dan ancaman Templar bersama ikon sejarah termasuk George Washington, Benjamin Franklin, dan banyak lagi.
  • Mengejar musuh Anda melalui lingkungan besar - dari jalan-jalan kota yang ramai dengan berlumuran darah medan perang dan ke jauh mencapai perbatasan Amerika.
  • Memperkenalkan Anvil Selanjutnya, mesin baru yang dirancang untuk Assassin Creed III ini. Fisika revolusioner, animasi, dan sistem cuaca memberikan realisme belum pernah terjadi sebelumnya, sementara sistem tempur baru memberikan lebih intens, usus yang menyayat pertempuran daripada sebelumnya.
  • Sistem multiplayer terkenal kembali dengan sejumlah perbaikan, termasuk semua-baru karakter, peta dan mode yang dirancang untuk memberikan pengalaman Assassins multiplayer paling menarik belum.
Untuk Anda yang sedang menantikan Game ini direlease untuk PC dan Wii U, bersabarlah sejenak. Pastikan setelah Game itu dirilis anda mencari Game itu di tempat ini atau kunjungi http://arman-giring.blogspot.com/2012/05/assassin-creed-3.html.

Screenshot Assassins Creed III

Youtube Video #Assassins Creed III

File 8,4 GB Full Version

File 16 GB For Xbox 360