Coba

Jumat, 16 November 2012

#Koleksi Angry Bird Dalam 1 Paket

Clik Link to Original Image
Bila anda ingin mendownload game Angry Bird dari seri pertama sampai seri terakhir, berikut link download dari game tersebeut. Ada beberapa fitur tambahan dari game ini, dan anda bisa melihat keseluruhan di bawah ini.

Koleksi Anggry Bird Dalam 1 Paket
Angry Birds Classic v2.3.0
Angry Birds Rio v1.4.4
Angry Birds Seasons v3.0.0
Angry Birds Space v1.3.0
Angry Birds Star Wars v1.0.0
Bonus:
Bad Piggies HD v1.1.0


Angry Birds Klasik

Kelangsungan hidup dari Angry Birds yang dipertaruhkan. Hidangan keluar balas dendam pada babi hijau yang mencuri Birds??? telur. Gunakan kekuatan unik dari Angry Birds untuk meletakkan limbah ke Pigs, perancu konstruksi. Angry Birds fitur menantang, fisika berbasis permainan pembongkaran dengan jam dan jam nilai replay. Masing-masing dari 240 tingkat + memerlukan logika, keterampilan, dan kekerasan untuk menghancurkan musuh.

Angry Birds Rio
Angry Birds telah ditangkap, dikurung, dan dibawa ke Rio! Di sana mereka bertemu teman-teman baru, dan bekerja sama untuk membuat mereka melarikan diri dari sebuah gudang terpencil abu-abu ke hutan hijau subur. Membantu Angry Birds melarikan diri dan mengalahkan penculik mereka dengan membombardir marmoset jahat dan menghancurkan semua rintangan di jalan!

Angry Birds Seasons
Angry Birds Seasons adalah hadiah yang terus memberi! Masuk ke dalam semangat Halloween, Natal, Hari Valentine, St.Patrick 's Day, Paskah dan varietas yang lebih musiman mendatang Angry Birds. Episode ini khusus menawarkan tingkat yang lebih menantang dari babi-popping tindakan dan telur emas untuk menemukan.

Angry Birds Space
Pengejaran adalah pada! Setelah cakar raksasa menculik telur mereka, Angry Birds mengejar ke lubang cacing dan menemukan diri mereka mengambang di sebuah galaksi baru yang aneh??? dikelilingi oleh babi space! Untungnya Angry Birds memiliki kekuatan super mereka sendiri???

Angry Birds Ruang memperkenalkan Anda untuk petualangan baru di planet dan di gravitasi nol, sehingga gameplay yang spektakuler mulai dari gerak lambat teka-teki untuk kehancuran Lightspeed. Dengan burung baru, negara adidaya baru, dan seluruh galaksi untuk mengeksplorasi, langit tidak lagi batas!

Juga menampilkan ZONE DANGER, yang Angry Birds tingkat paling sulit yang pernah! Dapatkah Anda menguasai Zona Bahaya?

Angry Birds Star Wars
Bergabung dengan burung merah dalam perjalanan yang belum penah sebesar ini, Sebuah waktu yang lama lalu di galaksi yang jauh, jauh ... sekelompok burung pemberontak putus asa berhadapan melawan ancaman galaksi: Kekaisaran Pigtroopers s jahat???!

Burung pemberontak, mencolok dari basis tersembunyi, telah meraih kemenangan pertama mereka melawan Babi Imperial jahat. Selama pertempuran, mata-mata Rebel berhasil mencuri rencana rahasia untuk Kekaisaran??? S senjata pamungkas, STAR Pigs, dan berlomba-lomba untuk memberikan rencana ke Burung Rebel. Sekarang mereka membutuhkan bantuan Anda!

Bergabung dengan petualangan epik dengan Angry Birds di Star Wars legendaris??? semesta! Gunakan Angkatan, memegang lightsaber Anda, dan ledakan jauh Pigtroopers pada perjalanan intergalaksi dari padang pasir Tatooine ke kedalaman Star Pig -?? Mana Anda ll menghadapi off melawan Darth Vader menakutkan, Dark Lord dari Pigs?! Dapatkah Anda menjadi Master Jedi dan mengembalikan kebebasan untuk galaksi?

Waktu untuk ambil lightsaber Anda dan bergabung petualangan! Semoga burung-burung dengan Anda!

JAM DAN JAM MELIBATKAN gameplay - Jelajahi lebih dari 80 tingkat di lokasi ikonik seperti Tatooine dan Bintang Pigs. Dapatkah Anda menghindari babi Imperial, menara laser, babi Raider tusken, dan sisi gelap dari Force untuk mendapatkan semua tiga bintang?

NEW gameplay MEKANIKA - lightsabers Gunakan, Blasters dan kekuatan Jedi untuk melampiaskan malapetaka di Imperial Pigs!

TINGKAT UP BURUNG ANDA - Jauhkan bermain dan tingkat atas burung Anda untuk meningkatkan keterampilan mereka!

RAHASIA DAN GOODIES HIDDEN - Dapatkah Anda membuka semua R2-D2 dan C-3PO tingkat bonus?

UPDATES GRATIS - Ini hanyalah awal dari saga epik!

Bad Piggies HD
Buat mesin utama dan mendapatkan babi aman ke telur!

Para Piggies buruk setelah telur lagi! Dapatkah Anda membuat mesin terbang / mengemudi / merangkak utama dan mengarahkan mereka dengan aman ke tujuan mereka? Dengan bantuan Anda dan banyak kreativitas, potongan dasar yang dapat berubah menjadi transportasi yang paling menakjubkan!

Piggies buruk memiliki lebih dari 90 tingkat, ditambah update gratis, jadi ada??? S ada akhir untuk menyenangkan menerjang, mengemudi, dan terbang! Gunakan 33 objek yang berbeda untuk menjelajahi dunia dengan mesin paling fantastis yang dapat Anda bayangkan!

File 300 MB Full Version
You Sure To Download?


OR