Coba

Sabtu, 02 Maret 2013

#Terbaik Di Tahun 2012

Terkadang untuk menentukan yang terbaik untuk di gunakan pada PC dan Mobile, anda mengalami banyak pilihan. Diantarannya begitu banyak  yang menyedikan Fitur yang lebih menjanjikan namun tidak seperti yang anda harapkan, tetapi itu tidak menjadi kendala bagi anda, karena "Bukan Basa Basi" akan menguraikan Software yang baik di Gunakan untuk PC dan Mobile. Software ini bisa di bilang Software Terbaik Saat Ini, Software Terbaik 2012, dan Is The Best. Bila anda tidak mempuyai banyak waktu untuk membaca artikel ini, salinlah pada Microsoft Word, agar anda bisa membaca Artikel ini di lain Waktu ^_^

Software Anti Virus
Untuk Anti Virus saya menyarankan anda untuk menggunakan Antivirus AVG! mengapa saya menyarankan anda menggunakan Antivirus AVG? Antivirus AVG sangat Provesional, AVG mendeteksi  mana yang sebenarnya Virus dan mana yang Bukan, tidak meresa terancam bila membuka Aplikasi yang anda belum ketahui. Antivirus lain terkadang tidak memberikan kebebasan kepada anda ketika membuka Game atau  Tipe File exe. Antivirus AVG bukan seperti Antivrus yang  yang biasannya, AVG memberikan kebebasan kepada anda untuk membuka File apa saja, dan bila File yang anda buka terdeteksi  sebagai Virus oleh AVG, AVG akan membershkan Virus itu tanpa merusak atau mengurangi isi File anda, (Memulihkan Registy) dan Sebenarnya kinerja Antivirus adalah seperti itu.

Kelebihan dari Anti Virus ini antara lain, anda akan terkejut melihat PC Dan Mobile yang begitu banyak Virus Autorun, Shortcut, bahkan Trojan, dan Virus-virus berbahaya lainnya. Virus itu akan hilang dalam waktu 24 Jam atau sehari setelah anda mengInstal Software AntiVirus AVG pada PC Dan Mobile anda. Selain itu AntiVirus AVG juga menjaga basis Intenet anda dari Gangguan Hacker yang menyebarkan Virus dan Malware.
Untuk mendapatkan hasil terbaik seperti yang saya uraikan tadi, anda harus mendownload AntiVirus AVG secara Premium (Berbayar), namun anda tidak perlu kecewa karena AVG menyediakan Versi Trial selama 30 Hari bila anda belum mempunyai dana untuk menjadikan Antivirus AVG Premium. Masih ada kesempatan untuk anda mendapatkan hasil Scan trerbaik dari AntiVirus AVG. "Jadi, Apa anda masih akan memilih Antivirus selain AVG?"
Download Antivirus AVG Full Version

========================================================

Software Video Player
Tingkat penggunaan OS Windows XP dari tahun ke tahun memang selalu mengalami penurunan. Pada September 2012, OS tersebut dipakai oleh hampir 61.91 persen pengguna komputer di seluruh dunia. Dan kini, jumlah tersebut menurun menjadi 42.52 persen. Sedangkan OS Windows 7 naik sebesar 17.64 persen menjadi 42.76 persen dalam periode yang sama.
Apa anda mengatahui apa maksut dari uraian tadi? Dengan bertambahnya penguna OS Windows 7 maka hal yang tidak meregukan lagi bahwa Window Media Player 12 (bawaan Windows 7) kini banyak di pakai untuk pemutaran Video, Mp3, bahkan Gambar, dan itu yang membuat Window Media Player 12 banyak di gunakan, sehingga membuat Software ini  menjadi yang terbaik di kelasnya. Bila anda ingin lebih jelas tentang Featured dari Window Media Player 12 silahkan anda menuju situs resmin atau ke http://en.wikipedia.org/wiki/Windows_Media_Player. Media Player 12 juga tersedia untuk perangkat Mobile, Download Window Media Player 12 Full Version For PC.

========================================================

Maaf sebelumnya, masih banyak sebenarnya yang terbaik di 2012, namun berhubung postingan ini sudah terlambat dari jadwal yang semestinya. Maka hanya 2 Software ini yang bisa saya Referensi-kan. [Original Bukan Basa Basi]