Coba

Selasa, 30 April 2013

#Bioshock Infinite

Picture #Bioshock Infinite

Sebagai salah satu game yang sangat diantisipasi di tahun 2013, ekspektasi terhadap kualitas Bioshock Infinite memang tinggi. Di sisi lain, ia datang dengan mekanisme gameplay yang akan memaksa adrenalin Anda untuk terus terpacu kencang. Setelah kesuksesan dua seri pertamanya, tidak mengherankan jika banyak gamer (termasuk kami) sangat menantikan kehadiran Bioshock Infinite.

Bioshock Infinite Adalah Game First-person Shoter yang akan menghadirkan  Kota Columbia – sebuah kota megah yang melayang di atas udara. Kisah emosional antara sang karakter utama, Booker dan Elizabeth juga menjadi fokus pengembangan dari Irrational Games sendiri.
#Bioshock Infinite yang ditunda beberapa bulan lalu, pada bulan Oktober 2012, dan February 2013, Pernyataan dari Ken Levine selalu designer utama game ini mengatakan bahwa tim pengembang Bioshock membutuhkan waktu ekstra untuk menjadikan seri yang satu ini lebih sempurna, menjadikannya sebagai salah satu FPS terbaik di industri game. Namun kini anda dapat menikmati game ini tanggal 26 - Maret 2013.
Bioshock bukanlah sebuah game FPS konvensional seperti game bergenre serupa yang dirlis di pasaran. Sebagian besar dari gamer yang pernah memainkannya tentu mengerti dengan benar sensasi yang satu ini. Bioshock adalah campuran sebuah game dengan latar belakang plot penuh misteri, horror, tetapi juga penuh dengan sisi filosofis yang berat untuk dicerna. 

Minimum System Requirements
Bioshock Infinite
* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Quad-core 2.8 Ghz
* RAM: 4 GB
* HDD: 12 GB free disk space
* Graphics: 1 GB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9
Recommended System Requirements
Bioshock Infinite
* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU:
* RAM: 1 GB
* HDD: GB free disk space
* Graphics: MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9
Supported Graphics Cards: (Predicted)
Minimum – NVIDIA GeForce GTX 260 or higher; ATI Radeon HD 4890 or higher
Recommended -

Youtube Video Trailer Bioshock Infinite

File 18,5 GB Full Version