Coba

Sabtu, 20 April 2013

#Google Adsense $100 - $5000 Dolar-per Hari


Beberpa orang tergiur ketika melihat Screenshot dari seseorang yang mendapatkan atau memperlihatkan pendapatan mereka setiap harinya dari Google Adsense. yang berkisar $100 bahkan sampai $5000 Dolar per Minggu. Bila pendapatan itu di dapat oleh Webmaster yang sudah betahun-tahun dengan Google Adsense atau di dunia Blogger tentunya itu tidak menjadi masalah, tetapi bila ada seseorang yang mengatakan baru se-Tahun sudah menghasilkan Pendapatan dari Google Adsense yang mencapai $5000 dolar perminggu, anda sedang dibohongi oleh orang tersebut.

Seperi anda lihat Screenshot dibawah ini:


Terkadang seseorang terlalu serius dalam membaca Artikel yang berhubungan dengan hal seperti ini, beberapa dari mereka tidak terlalu memperhatikan lebih jelas Screenshot tadi. Coba anda perhatikan lebih jelas lagi.
  • Referrals -No Data Avalibe-
  • AdSense For Feeds  -No Data Avalibe-
  • AdSense For Search -No Data Avalibe- 
  • AdSense For Mobile Content -No Data Avalibe-
Bagaimana mungkin pendapatan sebesar itu, namun analis hanya tertuju pada konten saja. Analisi dari Adsense Feed, Search, dan Mobile Content tidak ada sama sekali. Bila anda menelusuri lebih jauh Cara kerja Google Adsense, System Kerja Google Adsense bukanlah seperti itu.

Bila anda ingin membuat Screenshot seperti tadi, cobalah anda kunjungi Situs http://www.hacktrix.com/ - Silahkan anda isi kolom tersebut sesuai jumlah yang anda inginkan, Tetapi! anda tidak dapat menyimpan Screenshot tadi secara langsung dalam Komputer anda, Sebab Screeanshot tadi hanya sebagai Generator [Php - Saya tidak harus menjelaskan pada anda tentang hal itu]. Screenhot tadi akan berkurang nominal nya bila anda menyimpannya di dalam komputer. Bila anda kurang percaya, coba anda Reload lagi halaman yang di hasilkan Screenshot tadi.

Pertanyaan-nya! Lalu, bagaimana mungkin mereka mengambil Screenshot tadi sedangkan Screenshot itu tidak dapat mereka simpan dalam komputer mereka?

Setelah mereka mendapatkan Screenshot tadi, mereka menggunakan sumber daya kedua, seperi Awesome Screenshot, Snipping Tool (Screenshot) atau aplikasi yang dapat mengambil Screenshot tadi. Intinya, mereka menggunakan segala cara agar Screenshot tadi! dapat mereka ambil atau mereka simpan. 

itu hanyalah salah satu dari banyak cara yang dapat mereka lakukan untuk mengelabui para korban. Saya tidak dapat menguraikan hal semacam itu, karena bisa saja mereka menyalahgunakan Artikel yang saya tulis.

Saran saya untuk anda agar lebih menganalisa hal-ha semacam ini, bisa saja anda dijadikan korban oleh mereka.Dan ingat! Disini - Semuanya "Bukan Basa Basi"