Coba

Selasa, 16 April 2013

#The Hunger Games: Catching Fire






Adalah Seri ke-2 dari film sebelumnya yang mengisahkan tentang seorang Katniss Everdeen Adalah seorang gadis berusia 16 tahun dari Distrik 12 yang tinggal bersama ibu dan adiknya setelah ayahnya Meninggal. Namun itu hanya seri Pertama  dari Film ini. Lalu bagaimana kisah selanjutnya dalam Seri ke-2 #The Hunger Games: Catching Fire? 

Walapun seri ke-2 dari Film ini akan di rilis November mendatang, namun saya ingin memberikan Review sedikit tentang Film ini, dan Film yang dikabarkan akan lebih sukes dari sebelumnya.  Harapan tinggi pada musim semi lalu untuk film adaptasi pertama dari serial laris Suzanne Collins, dan “The Hunger Games” melebihi semua harapan itu. Film tersebut menjadi film terlaris tertinggi ketiga tahun ini, melampaui “Breaking Dawn - Part 2” dan “Skyfall”. Jadi harapan film kedua akan lebih tinggi. Film ini akan ditayangkan di bioskop tepat sebelum Thanksgiving (waktu yang sama dengan penayangan Twilight). 

Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, dan pemeran lainnya (yang selamat dari film terakhir) semua akan kembali, dan studio ini rupanya begitu senang dengan pekerjaan baru sutradara Frances Lawrence sehingga memintanya untuk membuat dua film yang terakhir (buku terakhir, “Mockingjay”, akan dibagi menjadi dua bagian).


Sutrada : Francis Lawrence
Artis : Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth
Release : 22 November 2013 (USA)
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1951264/




File Not Found - Coming Soon
You Sure To Download?