Coba

Kamis, 09 Mei 2013

#Film 9 Reasons

Picture  #Film 9 Reasons

#Film 9 Reasons adalah Film Genre Classic yang menceritakan tentang salah satu pejuang Indonesia. Dalam Film ini anda akan di sajikan dengan Film ber-Genre Drama Romantis yang di Sutradarai Oleh Dedy Vansophi, dan sebagai Bintang film ini di perankan oleh Tio Pakusadewo, Acha Septriasa, Happy Salma, Revalina S. Temat, Lola Amaria, Mariana Renata, dan beberapa Artis terkenal lainnya. Rupakata Cinema Presents sangat serius dalam mengarap Film yang satu ini, Film yang bertajuk Biografi  Great Leader, Great Lover (Pemimpin Besar, Pecinta Besar)

Review Rupakata.Com
Soekarno adalah pemimpin besar. Kisah hidupnya adalah sejarah Indonesia. Sebagaimana jamaknya kisah sejarah yang lain maka sejarah Indonesia dipenuhi oleh cerita lelaki. Hanya menyediakan sedikit ruang untuk perempuan. Dalam hidup Soekarno banyak nama perempuan muncul. Sekilas tampak hanya sebagai sampiran dari biografi panjang Soekarno. Hubungan Soekarno dengan beberapa perempuan lebih banyak memunculkan rumor yang melemahkan Soekarno ketimbang fakta yang memberi kekuatan kepada pendiri bangsa itu.

Film ini akan bercerita tentang perjuangan, cinta dan pengorbanan Soekarno bersama sembilan orang perempuan yang pernah hadir dalam hidupnya. Utari Tjokroaminoto, Inggit Garnasih, Fatmawati, Hartini, Kartini Manoppo, Ratnasari Dewi, Haryatie, Yurike Sanger dan Heldi Djafar tidak hanya menjadi saksi dari setiap era kehidupan Soekarno. Lebih dari itu setiap mereka mengambil peran penting dari setiap gejolak zaman yang dihadapi Soekarno.

Kebesaran cinta melahirkan seorang pemimpin. Keagungan seorang pemimpin menghadirkan begitu banyak cinta. Ada sembilan alasan memahami perjuangan, cinta dan kontradiksi hidup Soekarno. Hingga pada akhirnya kita cukup punya satu alasan untuk mencintai Soekarno, sebab bangsa ini adalah buah cinta Soekarno.

Sutradara : Dedy Vansophi
Artis : Tio Pakusadewo, Acha, Happy Salma, Wulan, Pevita Pearce, Lola Amaria, Maria Renata, Revalina
Release : -
Genre : Drama , Romance
IMDb Info : -
Youtube Video Thrailer

File Full Version - Coming Soon
You Sere To Download?