Coba

Minggu, 26 Mei 2013

#Lukisan Terindah Di Jalanan

Bagaimana kabar Anda di akhir pekan {Minggu - 26/05/2013} kali ini? cukup baik atau mungkin ada beberapa aktifitas yang seharusnya anda kerjakan namun belum terselesaikan, saran saya cobalah untuk berkumpul dengan orang-orang yang anda cintai, entah itu sahabat atau keluarga anda, sehingga anda dapat menemukan Inspirasi dan beberapa hal yang dapat menunjang aktifitas anda lebih baik lagi ^_^

Berbicara tentang Inspirasi, saya mengajak anda untuk melihat karya seni lukisan Jalanan yang mungkin hanya terdapat pada beberapa tempat tertentu. namun itu tidak menjadi patokan bagi anda untuk membangkitkan Inspirasi, sebab anda dapat mengunjungi beberapa tempat yang dapat membangkitkan Ispirasi anda selain beberapa Foto yang dapat anda lihat dibawah ini.



Bagaimana? apakah anda dapat meluangkan waktu sejenak untuk melakukan hal-hal seperti itu dan jika hari ini anda merasa lebih baik dari hari-hari kemarin, cobalah untuk selalau bersikap bahwa hari ini adalah hari terbaik anda, begitupun besok dan seterusnya. saya tidak memcoba untuk mengajarkan anda untuk bagaimana menjadi lebih baik, dan itu tidak menjadi suatu kesalahan jika anda menerapkannya. - Dan ingat! Semua yang anda dapatkan di tempat ini "Bukan Basa Basi"