Coba

Minggu, 15 Juli 2012

#The Da Vinci Code

Picture #The Da Vinci Code

The Da Vinci Code adalah Film yang di adaptasi dari Novel dengan Judul yang sama, yang dirilis 19 2006. Film ini bercerita tentang pembunuhan yang terkait dengan ilmuwan terkenal dunia seperti Sir Isaac Newton, Botticelli, Victor Hugo, dan Da Vinci.

Sinopsis The Da Vinci Code

Ketika berada di Paris dalam rangka urusan bisnis, ahli simbol Universitas Harvard bernama Robert Langdon menerima telepon penting saat larut malam yang mengabarkan terbunuhnya seorang kurator museum terkenal Louvre.

Didekat tubuh pria tua itu, polisi menemukan sejumlah simbol yang tidak bisa dijelaskan. Kontan, Langdon langsung menyelidiki kasus aneh tersebut dan ia sangat terkejut saat mendapatkan bahwa semua itu berhubungan dengan sejumlah petunjuk yang mengarah pada lukisan Mona Lisa karya maestro Leonardo da Vinci.

Selidik punya selidik, di balik lukisan tersebut terdapat sejumlah kode sandi yang mengarah pada rahasia besar di masa lalu yang berhubungan dengan sebuah kontroversi terbesar sepanjang sejarah.

Belakangan, Langdon bergabung dengan seorang ahli bahasa kuno Sophie Neveu dan berhasil menemukan bahwa kurator yang ditemukan meninggal tersebut berhubungan dengan organisasi rahasia berumur ratusan tahun Priory of Sion yang sejumlah anggota terkenalnya adalah ilmuwan terkenal dunia seperti Sir Isaac Newton, Botticelli, Victor Hugo, dan Da Vinci sendiri. (Sumber Sinopsis)

Sutradara : Ron Howard
Artis : Tom Hanks, Audrey Tautou, Jean Reno
Release : 19 May 2006
Genre :  Mystery | Thriller
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0382625/

Youtube Video #The Da Vinci Code

You Sure To Download?
File Not Found