Coba

Sabtu, 14 Juli 2012

#Film Transformers

Picture #Film Transformers

Transformers Adalah Film yang di angkat dari fiksi ilmiah ciptaan Hasbro. berlatar belakan Auto Robot atau lebih singkatnya Autobots. Para Autobots ini  berasal dari planet Cybertron, dan mempunyai 2 team yang terpisah, karena mempunyai pendapat berbeda. Team Decepticons yang dipimpin oleh Megatron/Galvatron berpendapat, bahwa menusia dibumi harus dimusnahkan, dan Team heroik Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime/Rodimus Prime, berpendapat bahwa mereka diciptakan untuk menjaga Manusia dari kerusakan Autobots itu sendiri.

Sinopsis Transformers
Cybertron. Ia hancur oleh perang antara Autobots dan Decepticons jahat, dipimpin oleh Megatron dalam usahanya untuk mendapatkan pegangan dari AllSpark. Autobots ingin mencari AllSpark sehingga mereka dapat menggunakannya untuk membangun kembali Cybertron dan mengakhiri perang, sedangkan Decepticons ingin menggunakannya untuk mengalahkan Autobots dan mengambil alih semesta. Megatron berhasil menemukan AllSpark di Bumi, namun mendarat di Lingkaran Kutub Utara dan membeku di es. Setelah tersandung pada tubuh beku nya pada tahun 1897, penjelajah Kapten Archibald Witwicky sengaja diaktifkan sistem navigasi Megatron dan kacamata matanya yang dicetak dengan koordinat lokasi AllSpark, sebuah insiden yang membuatnya buta dan mental tidak stabil. Sektor 7, sebuah organisasi rahasia pemerintah yang dibuat oleh Presiden Herbert Hoover, menemukan AllSpark di Sungai Colorado dan membangun Hoover Dam di sekitarnya untuk menutupi emisi energinya. Yang masih beku Megatron dipindahkan ke fasilitas ini dan digunakan untuk memajukan teknologi manusia melalui reverse engineering.

Pada hari ini, Decepticon yang dikenal sebagai Blackout tiba di pangkalan militer AS di Qatar untuk menemukan lokasi Megatron dan AllSpark. Dia mencoba untuk kembali ke file dari dasar komputer, tapi dihentikan oleh Kapten William Lennox dan timnya. Kembali di Amerika Serikat, keturunan Kapten Witwicky Sam Witwicky membeli mobil pertamanya yang ternyata menjadi Autobot Bumblebee pramuka, yang mencoba untuk membantu dia merayu naksir nya Mikaela Banes. Kemudian, Sam menangkap sekilas bentuk sejati Bumblebee ketika ia sinyal Autobots lainnya.

On Air Force One, lain Decepticon bernama infiltrat Frenzy pesawat dan mencoba untuk hack ke jaringan lagi, hanya kali ini lebih berhasil sampai ia dihentikan oleh Pertahanan Keamanan AS sebelum ia dapat mengambil semua informasi file. Frenzy kemudian dijemput oleh Barricade pasangannya dan mereka pergi setelah Sam setelah mengetahui dia memiliki kacamata yang diperlukan untuk menemukan AllSpark. Sam diselamatkan oleh Bumblebee dan Mikaela juga belajar dari keberadaan Transformers '. Bumblebee perkelahian Barricade dan berhasil meringkusnya sementara Sam dan Mikaela memenggal kepala Frenzy, tapi dia masih bertahan.

Sementara itu, Scorponok, yang dikirim oleh Blackout, pergi setelah Kapten Lennox dan timnya, membunuh salah satu dari mereka dan melukai yang lain. Selama pertempuran, Scorponok dipaksa mundur ketika ia akan terluka oleh peluru sabot dijatuhkan kepadanya oleh Angkatan Udara. Sam dan Mikaela segera memenuhi Optimus Prime dan yang lain Autobot Jazz mitra, Ironhide, dan Ratchet. Mereka menjelaskan asal-usul mereka pada dua manusia dan bersikeras urgensi untuk sampai ke Allspark pertama sebelum Decepticons, mengetahui bahwa rencana Decepticons menggunakannya untuk mengubah semua teknologi bumi menjadi tentara baru Transformers dan membuat umat manusia punah. Autobots membawa dua manusia kembali ke rumah Sam untuk menemukan gelas, dan mereka hampir mengungkapkan keberadaan mereka kepada orang tua Sam. Namun, Sektor 7 Seymour agen Simmons dan timnya menemukan Sam dan mengambil keluarganya pergi ke lokasi rahasia setelah belajar Sam datang ke dalam kontak dengan Autobots. Namun, Sam dan Mikaela yang diselamatkan oleh Optimus dan Autobots, tapi Bumblebee akhirnya mendapatkan ditangkap. Autobots mendapatkan gelas dan menggunakannya untuk menemukan lokasi AllSpark sehingga mereka dapat menghancurkan begitu Decepticons tidak bisa sampai ke sana. Sam dan Mikaela bersama dengan dua hacker bernama Maggie dan Glenn tiba di Hoover Dam, di mana Maggie dan Glenn ditangkap oleh FBI untuk mencoba menguraikan Frenzy informasi mencuri.

Frenzy menemukan AllSpark dan mendapatkan tubuhnya kembali, maka kontak Decepticons lain, Starscream, Bonecrusher, Brawl, Barricade, dan Blackout. Starscream menyerang bendungan dan Megatron Frenzy membebaskan dari penjara beku, di mana ia bergabung ke dalam kohort memburu Sam dan Autobots, dimana Bumblebee telah menyusut kubus dengan ukuran yang wajar. Mereka kemudian sampai ke Downtown Los Angeles, dimana pertempuran besar terjadi kemudian. Bekerja sama, Autobots dan tentara membunuh manusia Bonecrusher, Blackout, Brawl. Namun perang menyebabkan Bumblebee untuk mendapatkan lumpuh, dan Jazz dibunuh oleh Megatron. Optimus mendesak Sam untuk menempatkan AllSpark di dadanya, yang akan menghancurkan mereka berdua, tapi bukan Sam memasukkan kubus ke dada Megatron, yang membunuhnya dan menghancurkan AllSpark. Mayat Transformer mati dibuang ke Laurentian Abyss di Samudera Atlantik menjadi tersembunyi, pesanan pemerintah penutupan Sektor 7, dan keluarga Witwicky dilepaskan dari tahanan. Sam dan Mikaela segera memulai hubungan baru, dan Optimus mengatakan bahwa nasib Autobots 'telah memberikan mereka rumah baru, Bumi, dan mengirimkan pesan memanggil semua Autobots yang masih hidup untuk bergabung dengan mereka. Dalam sebuah adegan pertengahan kredit, Starscream lolos ke ruang angkasa. (Sumber Plot Wikipedia)

Sutradara : Michael Bay
Artis : Shia LaBeouf, Megan Fox, Josh Duhamel, Tyrese, Jon Voight
Release : 28 June 2007
Genre : Action | Sci-Fi | Thriller
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0418279/

Youtube Video #Film Transformers

File 990 MB
You Sure To Download?