Coba

Minggu, 15 Juli 2012

#The Bourne Ultimatum

Picture #The Bourne Ultimatum
The Bourne Ultimatum adalah Film bagian ketiga dari seri The Bourne, yang sebelumnya Film The Bourne supremasi yang dirilis 2004. Film ini menceritakan tentang persahabatan Jason Bourne, penhianatan dan memberikan pesan kepada penonton, sebuah kebenaran pasti akan terungkap, dan tentunya memerlukan pengorbanan dan perjuangan.

Sinopsi The Bourne Ultimatum
Jason Bourne (Matt Damon) seteleha ditembak beberapa orang, namun dia tidak dapat mengenali siapa yang menembak dia pada saat itu. Namun Jason Bourne (Matt Damon) sadar dia pandai dalam beberapa bahasa Eropa dan dapat melaksanakan tugas-tugas seperti biasa navigasi laut dan eksotik Tying knot di kapal tali, tetapi ia tidak dapat mengingat apapun tentang dirinya termasuk namanya atau mengapa ia ditemukan di laut . Ketika kapal dermaga, ia set off untuk Zürich untuk menyelidiki lemari besi.

Di CIA markas di Langley, Wakil Direktur Ward Abbot mencari-cari tahu tentang gagal pembunuhan pada upaya makzul Afrika diktator Nykwana Wombosi.

Sementara itu, di Zürich, yang mendekati adalah amnesiac oleh dua polisi yang melihat dia tidur di sebuah bangku taman. Dia, pertama pada bingung karena polisi berbicara dalam bahasa Jerman, tiba-tiba dia mengetahui sedikit, apa yang sedang mereka bicarakan dan merespon dalam bahasa Jerman yang mengatakan bahwa ia kehilangan identifikasi kertas. Petugas mencoba untuk menangkap dia, tetapi dia sadar renders keduanya dan menonaktifkan pistols mereka dalam hitungan detik, setelah melakukan survei ini dia adegan di depan dia dengan kejutan, sadar bahwa, walaupun dia telah kehilangan daya ingat, dia adalah ahli di lanjutan tangan ke tangan memerangi dan menggunakan firearms.
 Sutradara : Paul Greengrass
Artis : Matt Damon, Paddy Considine, Edgar Ramirez, Joan Allen
Release : 10 August 2007
Genre : Action | Crime | Thriller
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0440963/
Youtube Video #The Bourne Ultimatum

File 700 MB