Coba

Minggu, 15 Juli 2012

#Spider Man 3

Picture #Spider Man 3

Spider-Man 3 Adalah Film seri ke-3 dari Spider Man yang dirilis 4 may 2007. Film ini bercerita tentang Peter Paker (Tokoh dari Spider Man) yang kostum Superheronya tiba-tiba berubah warna menjadi hitam disebapkan Zat yang menempel padanya, saat dia tertidur. Selain itu Peter harus menghadapi dua iblis: Sandman dan Venom yang Keduanya bersatu untuk menghancurkannya.

Sinopsis Spider Man 3
Sebuah batu meteor jatuh dan membawa makhluk fleksibel, yang bisa mengubah dirinya sesuai yang dia kehendaki. Peter paker yang saat itu memikirkan hubungannya dengan kekasihnya Marry Jane, tiba-tiba tertidur dan makhluk itu melekat ditubuh Peter paker. Setelah makhluk itu berhasil melekat keseluruh tubuh Peter dan mengambil system syaraf yang menyebapkan kostum yang dulunya merah, berubah menjadi hitam.

Dengan perubahan kostum yang dimilikinya, membuat Peter menjadi manusia yang Agresif, menjadikan dia sensitif dengan orang lain dan jahat. Pada kejadian lain seorang narapidana  yang dituduh membunuh Paman Peter melarikan diri dan terjatuh dalam sebuah experiment, yang membuat dia berubah menjadi manusia pasir (Sandman).

Sutradara : Sam Raimi
Artis : Tobey Maguire, Kirsten Dunst, James Franco, Topher Grace
Release : 4 May 2007
Genre :  Action | Fantasy
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0413300/

Youtube Video #Spider Man 3

File 700 MB
You Sure To Download?

OR