Coba

Rabu, 01 Agustus 2012

#21 Jump Street

Picture #21 Jump Street

21 Jump Street Adalah Film Genre Action, Comedy yang penayangan perdananya di USA pada perayaan SFF (Southwest Film Festival). Film ini menceritakan tentang 2 orang lulusan akademi polisi kemudian diberikan tugas yang mengharuskan mereka menyamar sebagai siswa SMU  dalam unit rahasia Jump Street.

Sinopsis 21 Jump Street
Greg Jenko (Channing Tatum) dan Morton Schmidt (Jonah Hill) saling bermusuhan sejak SMA, sampai mereka berdua diterima di Instansi Kepolisian yang menjadikan mereka berdua sebagai sahabat karib. Saat mereka berdua menangkap geng motor yang sedang bertransaksi narkoba, mereka berhasil menangkap seorang penjahat dengan cara yang konyol. Sayangnya, bukan pujian yang mereka dapat setelah berhasil menangkap penjahat tersebut, mereka diomeli komandan karena tidak mengucapkan hak-hak tersangka saat menangkapnya.

Keduanya lalu mendapat tugas khusus, yaitu melakukan penyamaran di SMA. Target mereka adalah para pengedar narkoba di sekolah-sekolah yang mengincar para siswa. Mau tidak mau, keduanya harus kembali ke bangku sekolah. Hanya supaya kelihatan keren, Jenko memukul seorang siswa hanya karena masalah kecil. Keduanya pun harus berhadapan
dengan guru dan langsung diancam akan dikeluarkan jika berbuat onar lagi.

Sutradara : Phil Lord
Artis : Channing Tatum, Jonah Hill, Ice Cube, Rob Riggle
Release : 16 Maret 2012
Genre : Action | Comedy | Crime
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1232829/

Youtube Video

File 1,4 GB Full Version
You Sure To Download?

OR