Coba

Senin, 30 Juli 2012

#Night at the Museum: Battle of the Smithsonian

Picture Night at the Museum: Battle of the Smithsonian
Night at the Museum: Battle of the Smithsonian Adalah Film seri ke-2 dari Night at the Museum, yang sebelumnya telah dirilis Desember 2006 , Genre Comedy, Drama. Night at the Museum: Battle of the Smithsonian dirilis pertama kali di USA pada tanggal 14 Mei 2009 dan masih menceritakan keunikan dari Museum yang dijaga oleh Larry Daley (Ben Stiller).

Sinopsis Night at the Museum: Battle of the Smithsonian
karena harus melakukan beberapa perbaikan dan penambahan fasilitas, museum tersebut terpaksa harus ditutup untuk sementara waktu. Seluruh benda bersejarah dan penjaga malamnya dipindahkan ke museum lain yakni Smithsonian Institution ; sebuah komplek museum terbesar di dunia yang menyimpan lebih dari 136 juta benda koleksi bersejarah.

Walaupun telah dipindahkan lokasinya, 'kehidupan malam' dari museum sebelumnya tetap tidak berubah. Namun ternyata, efek gaib yang terjadi juga menimbulkan berbagai benda yang ada di Smithsonian Institution bergerak. Mulai dari tokoh sejarah, hingga benda-benda seni lainnya seperti patung pahatpun kini bergerak seperti makhluk hidup lainnya. Diantara banyak patung yang bergerak, ternyata ada satu makhluk yang tidak diharapkan kebangkitannya, yaitu Pharaoh Kahmunrah.

Sutradara : Shawn Levy
Artis : Ben Stiller, Owen Wilson, Amy Adams
Negara : Amerika Serikat
Release : 20 Mei 2009
Genre : Action | Adventure | Comedy
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1078912/
 Youtube Video

Full Version
You Sure To Download?
OR