Coba

Minggu, 15 Juli 2012

#Ice Age: The Meltdown

Picture #Ice Age: The Meltdown


Ice Age: The Meltdown Adalah Film dari negara Amerika Serikat, Genre Animation 3D sekuel ke-2 dari Film sebelumnya 2002. Film yang berdurasi 91 menit atau 1 ½ Jam dirilis 29 March 2006 (Indonesia).

Sinopsis Ice Age: The Meltdown
Scrat, (tupai) bertaring tajam mendaki gletser tapi sengaja membuka sebuah lubang di dalamnya, menyebabkan air menyembur keluar.

Dunia es perlahan-lahan mencair. Makhluk-makhluk Zaman Es semua ditampilkan menikmati diri mereka sendiri pada slide dan kolam yang dibuat oleh pencairan es, di antaranya tiga tokoh dari film pertama: Manny, Sid, dan Diego. Sid membuka sebuah kamp hari kecil, dimana tidak ada makhluk yang lebih muda menganggapnya serius, juga tidak Manny dan Diego, yang meninggalkan Sid mencari perbuatan berani. Cepat Tony, seorang seniman con lokal mengklaim bahwa bumi akan banjir dan bahwa kulit kayu dan alang-alang yang menjual diperlukan untuk tetap hidup. Manny menolak ide itu, tapi terganggu ketika ia melihat bahwa Sid akan mencoba untuk menyelam tinggi dari air terjun raksasa, seperti Manny berjalan dengan Diego ke puncak air terjun untuk menyelamatkan Sid dari tindakannya dari daredevilry, mereka melihat bahwa cuaca menyenangkan memiliki menyebabkan lapisan es mencair, dan disimpan dari menghancurkan lembah hanya oleh gletser, yang telah membentuk bendungan.

Sebuah burung bangkai tunggal memperingatkan hewan yang pohon raksasa dapat bertindak sebagai perahu dan menyelamatkan mereka jika mereka sampai ke ujung lembah dalam waktu tiga hari waktu, dan semua segera berangkat untuk menemukannya.


Sutradara : Carlos Saldanha
Artis : Seann William Scott, Queen Latifah, Jay Leno, Will Arnett, Alan Tudyk
Release : 29 March 2006
Genre :  Animation | Action | Adventure
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0438097/

Youtube Video #Ice Age: The Meltdown

File 700 MB

OR

File 2,07 GB