Coba

Senin, 16 Juli 2012

#X-Men: The Last Stand

Picture #X-Men: The Last Stand

X-Men: The Last Stand Adalah Film seri ke-3 dari Filn X-Men yang sebelumnya. Dalam Film ini anda mendapatkan kisah cerita, tentang Magneto (Ian McKellen) yang berpendapat bahwa kekuatan mutan yang dimilikinya akan hilang dikarenakan, telah ditemukan obat penawar yang bisa mengembalikan Mutan kewujud Normal, yaitu menjadi Manusia Biasa.

Sinopsis X-Men: The Last Stand
Cyclops (James Marsden) yang masih depresi memikirkan kematian Jean Grey. Bahkan Cyclops harus absen melatih anak-anak mutan bersama Storm (Halle Berry) dan digantikan Logan atau Wolverine (Hugh Jackman).
Kembali ke situasi dimana Cyclops yang terluka dengan kematian Jean memutuskan berjalan-jalan ke Alkali Lake tempat Jean terbunuh. Namun tanpa pernah diduganya mendadak Jean muncul dan bangkit dari kematian! Sayang Jean yang sekarang bukan Jean yang dulu, Jane telah berubah menjadi Phoenix, mutan berkekuatan powerfull, yang justru membawa bencana besar buat Cyclops dan Xavier. Kejadian begitu cepat dan tanpa pernah diduga oleh Cyclops, dia harus tewas di tangan istrinya.

Merasa sesuatu yang buruk menimpa Cyclops, Professor X meminta Storm dan Wolverine mencari Cyclops, sayang mereka hanya menemukan Jean yang tergolek di Alkali Lake dengan kacamata khusus milik Cyclops.
Tiba di X-Mansion, Jean yang masih berada dalam perawatan Professor X berhasil kabur setelah sebelumnya hampir membunuh Wolverine. Entah mengapa Jean kembali ke rumah orangtuanya dan saat X-Men menyusul, mereka menjumpai Erik Lensherr (Magneto) dan gangnya tengah membujuk Jean untuk bergabung dengan Brotherhood of Mutants. (Sumber Sinopsi)

Sutradara : Brett Ratner
Artis : Hugh Jackman, Patrick Stewart, Ian McKellen, Famke Janssen
Release : 24 May 2006
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0376994/

Youtube Video #X-Men: The Last Stand

File 700 MB