Coba

Kamis, 30 Agustus 2012

#The Bourne Legacy

Free Download #The Bourne Legacy

The Bourne Legacy Adalah Film Genre Action seri ke-4 dari seri The Bourne. Film ini pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada 30 July 2012.

Sinopsis The Bourne Legacy
Aaron Cross (Jeremy Renner) adalah anggota dari Hasil Operasi, Departemen Pertahanan Program ops hitam yang meningkatkan kemampuan fisik dan mental dari operator lapangan. Cross dikerahkan ke Alaska untuk tugas pelatihan, di mana ia harus bertahan hidup kegiatan tertentu dan melintasi medan untuk tiba di sebuah pondok terpencil. Kabin dioperasikan oleh operatif Hasil diasingkan, Nomor Tiga (Oscar Isaac), yang, pada saat kedatangan, memberitahu Palang bahwa ia memecahkan rekor misi sebelumnya oleh dua hari.

Sementara itu, Operasi Blackbriar dan Proyek Treadstone telah terkena (melalui tindakan Jason Bourne seperti yang terlihat dalam The Bourne Ultimatum), memimpin FBI untuk menyelidiki CIA Deputi Direktur Pamela Landy (Joan Allen), Blackbriar pengawas Nuh Vosen (David Strathairn), dan Direktur CIA Ezra Kramer (Scott Glenn). Kramer permintaan bantuan dari Eric Byer (Edward Norton), seorang kolonel Angkatan Udara pensiunan bertanggung jawab untuk mengawasi operasi rahasia CIA. (Original Sinopsis)
Sutradara : Tony Gilroy
Artis : Jeremy Renner, Rachel Weisz and Edward Norton
Release : 30 July, 2012 (USA)
Genre : Action | Adventure | Mystery
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1194173/

Youtube Video #The Bourne Legacy
File 700 MB Full Version
You Sure To Download?