Coba

Jumat, 20 Juli 2012

#Iron Man (2008)

Picture #Iron Man (2008)

Iron Man Adalah Film yang dirilis 30 April 2008 di Amerika Serikat, Genre Action. Film ini menceritakan Tony Stark (Robert Downey Jr.), pemilik dari Stark Industries, pembuat senjata tersukses di dunia harus mengalami masa yang buruk saat harus diculik organisasi bernama The Ten Rings untuk membuat misil Jericho, senjata Stark Industries tercanggih yang pernah ada.

Sinopsis Iron Man
Tony Starks (Robert Downey Jr.) yang diculik oleh kawanan teroris dan dipaksa untuk membuat sebuah senjata pemusnah massal yang baru saja diproduksi oleh perusahaan Stark.

Awalnya, Tony yang terluka karena sebuah ledakan diselamatkan oleh para teroris yang akhirnya malah menawan Tony untuk tujuan membuat senjata bernama rudal Jericho itu. Di dalam tawanan ini, Tony yang terluka diselamatkan oleh Yinsen (Shaun Toub) yang membuatkan sebuah alat untuk menahan pecahan peluru yang ada di tubuh Tony.

Awalnya Tony Stark menolak tuntutan para teroris itu namun setelah mendapat siksaan dari para teroris itu, Tony setuju walaupun sebenarnya ia punya rencana sendiri. Dengan bantuan Yinsen, Tony membuat baju zirah yang dilengkapi dengan beberapa senjata dan roket. Rencananya, Tony akan memakai armor itu untuk membebaskan Yinsen dan dirinya dari para teroris.

Sutradara : Jon Favreau
Artis : Robert Downey Jr., Terrence Howard, Gwyneth Paltrow
Release : 30 April 2008
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi 
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0371746/

Youtube Video #Iron Man (2008)

File 800 MB Full