Coba

Kamis, 19 Juli 2012

Horton Hears a Who

Horton Hears a Who Adalah Film yang dirilis 14 Maret 2008, Negara Amerika Serikat. Film berdurasi 86 Menit, Genre Animasi dan sekaligus Film yang di angkat dari sebuah buku tahun 1954, dengan Judul yang sama.

Sinopsis Horton Hears a Who
Horton Gajah yang, pada sore tanggal 15 Mei sementara percikan di kolam yang terletak di Jungle dari Nool, mendengar setitik kecil debu berbicara dengannya. Horton menemukan bahwa setitik debu sebenarnya adalah sebuah planet, sebuah komunitas kecil untuk mikroskopis yang disebut Whoville, di mana para Who berada. Para Who dipimpin oleh tokoh yang dikenal sebagai Walikota.

Walikota meminta Horton (yang, meskipun ia tidak dapat melihat mereka, mampu mendengar mereka cukup baik, karena telinga yang besar) untuk melindungi mereka dari bahaya, yang Horton senang hati setuju untuk melakukan, menyatakan dalam buku ini bahwa "meskipun Anda bisa 't melihat atau mendengar mereka sama sekali, seseorang adalah orang, sekecil apapun. "Dengan demikian ia diejek dan dipaksa menjadi kandang oleh hewan lain di hutan untuk percaya pada sesuatu yang mereka tidak dapat melihat atau mendengar.

 Penyiksa utamanya adalah Vlad Vladikoff, Brothers Wickersham dan Kangaroo Sour. Horton mengatakan kepada para Who itu, supaya jangan mereka akhirnya direbus dalam "Minyak Beezelnut", mereka perlu untuk membuat diri mereka mendengar dengan hewan lainnya. Para Who akhirnya mencapai hal ini dengan memastikan bahwa semua anggota masyarakat mereka memainkan peran mereka dalam menciptakan banyak suara sehingga mereka didengar oleh orang-orang hutan. Pada akhirnya itu adalah "tukang bolos sangat kecil bernama JoJo" yang akhir Selain volume menciptakan cukup mengangkat untuk hutan mendengar suara, sehingga memperkuat moral dari cerita ini: "seseorang itu seseorang, tidak peduli seberapa kecil."
Sekarang ke-yakinan keberadaan para Who, tetangga Horton bersumpah untuk membantunya melindungi masyarakat kecil.

Sutradara : Jimmy Hayward
Artis : JJim Carrey, Steve Carell, Carol Burnett
Release : 14 March 2008
Genre : Animation | Adventure | Comedy
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt0451079/

Youtube Video


By Indowebster

File 700 MB