Coba

Senin, 03 September 2012

#Moneyball 2012


Moneyball Adalah Film drama biografi olahraga yang disutradarai oleh Bennett Miller. Film ini diadaptasi dari buku Michael Lewis dengan judul yang sama, seorang akuntan tim bisbol Oakland Athletics pada 2002.

Dikisahkan, Beane (Brad Pitt) dan asisten GM Peter Merek (Jonah Hill) menghadapi situasi keuangan yang tidak menguntungkan. Mereka kemudian mengambil pendekatan dalam menganalisis pemain, memperoleh pitcher Chad Bradford (Casey Bond) dan mantan catcher Scott Hatteberg (Chris Pratt), dan memenangkan 20 pertandingan berturut-turut, sebuah rekor Liga Amerika.

Sinopsis Moneyball
Billy Beane (Brad Pitt) memang sosok yang luar biasa. Dengan terobosan yang ia buat, General Manager tim baseball Oakland Athletics ini mampu membangun tim besar dengan metode yang sama sekali tidak umum saat itu. Beane memang mantan pemain baseball dan pengalamannya selama di lapangan itu kini ia terapkan dalam manajemen Oakland Atheltics. Hasilnya memang sangat mengejutkan.

Dana yang tersedia saat itu memang sangat terbatas dan Billy Beane mau tak mau harus menggunakan segala macam cara untuk bisa mengakali kondisi buruk ini. Ia kemudian menggunakan cara yang sama sekali baru saat itu. Beane menggunakan analisa komputer untuk menyaring pemain dan menghasilkan satu tim yang benar-benar kompetitif. (Original Sinopsis)

Sutradara : Bennett Miller
Artis : Brad Pitt, Robin Wright, Jonah Hill, Philip Seymour Hoffman
Relelase : 23 September 2011 (USA)
Genre : Biography | Drama | Sport 
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1210166/
Official Site : www.moneyball-movie.com

Youtube Video #Moneyball 2012


File 1,7 GB Full Version
You Sure To Download?