Coba

Minggu, 02 September 2012

#The Descendants

Free Download #The Descendants

The Descendants Adalah Film Genre Drama yang di dasari dari Novel dengan judul yang sama. Penayangan perdana Film ini di Amerika Serikat pada perayaan TFF (Telluride Film Festival).

The Descendants' dinobatkan sebagai Film Drama Terbaik di ajang Golden Globe 2012. Film yang disutradarai oleh Alexander Payne ini juga berhasil mengantarkan sang bintang utama George Clooney meraih penghargaan Aktor Terbaik di ajang yang sama.

Sinopsis The Descendants
Matt King (George Clooney) adalah seorang pengacara Honolulu-based dan wali tunggal dari kepercayaan keluarga yang mengontrol 25.000 hektar tanah murni di pulau Kaua'i. Kepercayaan akan berakhir dalam tujuh tahun karena aturan terhadap abadi ini, sehingga keluarga Raja telah memutuskan untuk menjual tanah untuk Kaua'i asli Don Holitzer untuk pembangunan.

Tepat sebelum anggota keluarga siap untuk secara resmi mendukung kesepakatan, yang Matt nikmat, kecelakaan berperahu dekat Waikīkī membuat istri Matt, Elizabeth, koma.

Matt dan Elizabeth memiliki dua anak perempuan, 10 tahun Scottie (Amara Miller) dan 17 tahun Alex (Shailene Woodley). Matt tidak sangat dekat dengan putri-putrinya dan menyebut dirinya sebagai "orangtua back-up." Dengan Elizabeth dalam keadaan koma di Rumah Sakit Ratu, ia dipaksa untuk menghadapi perilaku yang tidak Scottie dengan anak-anak lain dan perilaku destruktif Alex. (Original Sinopsis)

Sutradara : Alexander Payne
Artis : George Clooney, Shailene Woodley, Amara Miller, Amara Miller
Relelase : 9 December 2011 (USA)
Genre : Comedy | Drama 
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1033575/

Youtube Video #The Descendants

You Sure To Download?
 Sorry! File Not Found
(Please Came Back Coming Soon)