Coba

Minggu, 09 September 2012

#Stalingrad 2013


Stalingrad 2013 Adalah Film Genre War yang rencananya akan dirilis 2013. Film yang mengambil lokasih suting di dekat St Petersburg, membuat Dekorasi dari perempat Stalingrad direproduksi setiap detail dari citra heroik kota. 
Sehingga mengigatkan anda tentang "Perang Dunia ke II" yang terjadi pada 23 Agustus 1942 hingga 2 Februari 1943, merupakan pertempuran sengit antara 'NAZI" (Jerman) bersamana sekutunya melawan "Uni Soviet" (Rusia) , akan anda nikmati dalam Film Stalingrad 2013.


Sinopsis Stalingrad 2013 By IMAX 
Pada tahun 1942, dalam salah satu pertempuran yang paling penting dari Perang Dunia II, yang menghentikan kemajuan pasukan Nazi dan mengubah gelombang perang berpihak pada Sekutu. Tentara Soviet mount serangan balik terhadap pasukan Nazi yang menempati setengah dari Stalingrad di sisi lain dari Volga, tetapi operasi untuk menyeberangi sungai tersebut tidak berhasil. Beberapa prajurit yang berhasil sampai ke sisi lain berlindung di sebuah rumah di tepi Volga. Di sini mereka menemukan seorang gadis yang tak luput ketika Jerman datang. Sementara kekuatan seluruh tentara Jerman turun ke mereka, para pahlawan cinta pengalaman Stalingrad, kehilangan, sukacita dan rasa kebebasan utama yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang akan mati. Mereka membela rumah di semua biaya sedangkan Tentara Merah mempersiapkan untuk serangan lain. (Original Sinopsis)

Sutradara : Fedor Bondarchuk
Artis : Petr Fedorov, Dmitriy Lysenkov, Aleksey Barabash, Andrey Smolyakov, Maria Smolnikova
Release : 2013
Genre : War
IMDb Info : http://www.imdb.com/title/tt1966566/

Youtube Video
(Video Not Found)

You Download Coming Soon