Coba

Senin, 17 September 2012

#Free DotA Game

Screenshot  Free DotA Game

DotA (Defanse Of The Ancients) adalah Game yang di buat oleh Blizzard Entertaiment yang berjudul Warcraft III:Frozen Throne, dan kini telah di kembangkan oleh IceFrog Present.

Seorang Gamers manapun pasti mengenal DotA (Defanse Of The Ancients). Game yang bisa dimainkan secara Lan maupun Online, membutuhkan kecepatan tangan, kerjasama Team yang baik, dan Insting yang kuat.

sekuat apapun anda, secepat apapun anda, tampa kerjasama Team yang baik tetap akan kalah. DotA bukanlah permainan Catur One By One, tapi DotA adalah permainan Team dan percayalah pada Team Anda.

DotA Menurut id.Wikipedia
"Defense of the Ancients (atau disingkat DotA) adalah sebuah custom map permainan komputer buatan Blizzard berjudul (peta buatan) untuk Warcraft III:Frozen Throne, yang dibuat berdasarkan map "Aeon of Strife" dari permainan Blizzard lainnya, StarCraft. Tujuan utama permainan ini adalah untuk menghancurkan "Ancient" musuh, sebuah struktur yang dijaga ketat di pojok kiri bawah atau kanan atas (yang satu untuk sisi sendiri dan yang satu lagi untuk sisi musuh). Kedua sisi yang bertarung adalah The Sentinel (pasukan penjaga) dan The Scourge (pasukan pembinasa). The Sentinel menjaga Ancient bernama Tree of the World (pohon dunia) di pojok kiri bawah, sedangkan The Scourge menjaga Ancient bernama Frozen Throne (tahta yang membeku) di pojok kanan atas.
Pemain dapat menggunakan tokoh kuat yang disebut "hero" (pahlawan), dan dibantu oleh pahlawan sekutu dan anak buah—petarung (creep) yang dikontrol oleh AI. Seperti dalam permainan peran (RPG), pemain dapat meningkatkan level tokoh pahlawan mereka dan menggunakan emas untuk membeli perlengkapan selama permainan.[1]
Permainan ini dikembangkan dengan menggunakan World Editor dari permainan Warcraft III: Reign of Chaos, dan diubah dengan dirilisnya The Frozen Throne. Terdapat berbagai konsep dasar, dengan yang paling populer adalah DotA Allstars,[2] yang diurus oleh beberapa pembuat map selama pengembangan. Sejak dirilis, Allstars muncul dalam beberapa turnamen dunia, termasuk BlizzCon Blizzard Entertainment dan World Cyber Games Asia, dan juga liga Cyberathlete Amateur dan CyberEvolution".

Minimum system requirements
    * 400 MHz Pentium II or equivalent, or a 400 MHz G3 processor or better.
    * Windows 98, Windows ME, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, or Windows 7. Warcraft III requires Mac OS 9.0 or higher, or Mac OS X 10.1.3 or higher
    * Warcraft III requires 128 MB of RAM. Virtual Memory should be enabled on computers running pre-Mac OS X versions of the Mac OS.
    * A keyboard and mouse are required.
    * A hard drive with at least 550 MB of free space
    * 8 MB 3D video card (TNT, i810, Voodoo 3, Rage 128 equivalent or better) with DirectX 8.1 support. For Mac OS systems, a video card consisting of an * ATI Technologies or nVidia chipset with at least 16 MB of memory is required.
    * A DirectX-compatible 16-bit sound card is recommended. Warcraft III will work with the built-in sound features of the Mac OS.

Recommended System Requirements
    * 600 MHz processor or better
    * 256 MB of RAM
    * 32 MB 3D Video card
    * 1 GB free hard drive space

File 1,8 GB
 You Sure To Download?

Download Bnet : BNGatewayEditor 
#New DotA Map 6.76c http://www.getdota.com/